Ivan Perisic Klaim Dirinya Fans Berat Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 06:17 WIB
Ivan Perisic saat tampil di laga persahabatan.

Ivan Perisic (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Sepakbola: Bintang asal Kroasia, Ivan Perisic, mengklaim dirinya sebagai penggemar nomor satu Inter Milan. Apakah ini sinyal sang pemain akan bertahan di San Siro di musim ini?

Ivan Perisic sendiri baru saja kembali ke Inter Milan usai menjalani masa peminjaman selama satu musim di Bayern Munich. Meski baru saja datang, namun gelandang berusia 31 tahun itu sudah mulai dihubungkan dengan beberapa klub lain yang mulai menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkannya, salah satunya adalah Manchester United.

Namun belakangan, Ivan Perisic melontarkan sebuah pernyataan yang mengindikasikan bahwa dirinya akan bertahan di Inter Milan dengan mengaku sebagai penggemar berat La Beneamata.

"Saya masih memiliki Dua tahun dalam kontrak, dan saya berharap bisa meraih hal-hal luar biasa bersama-sama dalam dua musim berikutnya," ujar Perisic kepada InterTV.

"Kami tahu seberapa besar semangat pelatih untuk bekerja keras. Kami berada di jalur yang benar, dan saya merasakan keinginan yang besar di ruang ganti: semua orang siap dan memiliki rasa lapar untuk memberikan yang terbaik."

"Saya memiliki ekspektasi bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang baik. Tahun lalu, saya menyaksikan semua laga Inter; saya benar-benar menjadi pendukung klub nomor satu. Sulit melihat bagaimana musim kami berakhir, tetapi rekan tim saya melakukannya dengan brilian untuk bisa mencapai babak final," pungkasnya.

Perisic sendiri dikenal sebagai sosok pemain yang serba bisa. Selain mampu menjalankan peran sebagai second striker, Perisic juga bisa bermain sebagai winger dan gelandang.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

2336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini