Ivan Perisic: Inter Sudah Buktikan Tak Takut Hadapi Tim Manapun

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 07:42 WIB
Bek Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Ivan Perisic, memberikan komentar terkait kemenangan yang mereka raih saat menjamu Hellas Verona pada pertandingan tadi malam. Perisic mengklaim kemenangan tersebut membuktikan bahwa Inter sama sekali tak takut menghadapi tim manapun.

Pada lanjutan giornata ke-32 Serie A, Inter Milan meraih hasil sempurna. Pasalnya saat mereka menjamu Hellas Verona di San Siro, Sabtu (9/4) malam WIB, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Nicolo Barella dan Edin Dzeko.

Sesaat setelah laga usai, Ivan Perisic yang menyumbang dua assist bagi gol kemenangan Inter, memberikan pujian bagi penampilan rekan-rekannya. Perisic menilai dua kemenangan terakhir yang diraih oleh timnya telah membuktikan bahwa mereka tak takut menghadapi tim manapun. Sebelumnya Inter berhasil menghabisi Juventus dan dua kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri periode buruk yang dihadapi mereka selama bulan Februari dan Maret.

"Februari dan Maret adalah bulan-bulan yang sulit bagi kami, tapi ini belum berakhir," ujar Perisic kepada DAZN.

"Kami sudah memenangi dua laga berturut-turut. Sekarang kami harus terus maju dan tampil, bertarung, dan berlari seperti yang kami lakukan hari ini. Dengan penampilan seperti tadi, kami tidak takut pada siapa pun," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, untuk sementara posisi Inter ada di peringkat kedua dengan koleksi 66 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari AC Milan di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-inter-sudah-buktikan-tak-takut-hadapi-tim-manapun
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini