Ivan Perisic Ingatkan Inter Jangan Hanya Fokus Pada Vinicius Junior

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 08:17 WIB
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, sama sekali tak menampik bahwa Vinicius Junior merupakan salah satu pemain Real Madrid yang harus diwaspadai. Namun Perisic mengingatkan Nerazzurri untuk tidak hanya fokus pada pemain asa Brasil itu saja.

Vinicius Junior di sepanjang musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Real Madrid. Hingga saat ini, winger berusia 21 tahun itu telah tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 7 assist bagi timnya.

Pada saat Madrid menjamu Inter Milan pada matchday keenam Grup D Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB, Vinicius akan menjadi andalan Los Blancos dalam urusan mencetak gol lantaran pada laga ini Karim Benzema dipastikan absen karena cedera.

Ivan Perisic sendiri sama sekali tak menampik bahwa Vinicius memang tengah berada dalam performa terbaiknya di musim ini. Namun Perisic mengingatkan Inter untuk tidak terlalu fokus pada pemain asal Brasil itu saja karena Madrid masih memiliki pemain lainnya yang tak kalah hebat.

"Dia tengah berada dalam performa yang sangat bagus," ujar Perisic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya telah menyaksikan semua pertandingan Real Madrid pada musim ini dan mereka adalah tim yang sangat kuat. Pada pertandingan besok, kami membutuhkan kinerja tim yang sangat bagus di mana kami harus saling membantu satu sama lain."

"Jika kami bisa terus bermain seperti yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir, maka ini akan menjadi pertandingan yang fantastis," pungkasnya.

Pertandingan ini sendiri sebenarnya sudah tidak menentukan lagi karena kedua tim telah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun Inter membutuhkan kemenangan demi lolos sebagai juara grup, sementara Madrid hanya membutuhkan satu poin saja untuk mengamankan posisi puncak.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Vinicius Junior, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-ingatkan-inter-jangan-hanya-fokus-pada-vinicius-junior
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini