Ivan Perisic Gagal Dipermanenkan Bayern Munich, Inter Milan Kehilangan 25 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 20:00 WIB
Ivan Perisic Gagal Dipermanenkan Bayern Munich, Inter Milan Kehilangan 25 Juta Euro

Ivan Perisic/sempreinter

Berita Liga Italia: Inter Milan bisa kehilangan pendapatan sebesar 25 Juta Euro. Bayern Munchen dikabarkan tidak tertarik permanenkan Ivan Perisic.

Kabar terbaru dari media asal Jerman BILD, menyebut jika Bayern Munich tidak akan mengaktifkan opsi pembelian permanen bagi Ivan Perisic. Hal ini disebabkan karena Perisic dianggap kurang memberikan kontribusi maksimal bagi klub.

Kontrak pinjaman pemain Internasional Kroasia tersebut baru akan berakhir Juni 2020 mendatang. Di dalamnya terselip klausul Die Roten bisa mempermanenkan Perisic dengan biaya penebusan sebesar 25 juta Euro, jika penampilannya dianggap mengesankan.

Inter Milan dikabarkan tidak akan mendatangkan kembali pemain 30 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza karena posisinya sama seperti Matteo Politano, tidak masuk dalam skema Conte. Jadi masa depan Perisic sekarang tinggal ditentukan oleh penampilannya sendiri.

Sebelumnya, riwayat karir Perisic terbilang mentereng. Pasca mengantarkan negaranya finish di tempat ke-3 Piala Dunia 2018, pemain yang gemar menyisir sisi sayap ini bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2015 dari Wolfsburg.

Sejak saat itu, penampilan Perisic mengalami lompatan yang cukup baik. Selama berbaju Nerazzurri, Perisic sudah memainkan 163 laga dengan torehan 40 gol dan 37 assist.

Awal musim kemarin, Perisic kemudian dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen. Sepanjang musim 19/20, mantan pemain Club Brugge tersebut telah dimainkan sebanyak 18 kali, dengan torehan 4 gol dan 6 assist di seluruh kompetisi.

Artikel Tag: Inter Milan, Bayern Munchen, Ivan Perisic

13450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini