Ivan Perisic Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Luka Modric

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 08:28 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Luka Modric. (Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan kepada bintang Real Madrid, Luka Modric. Apa kata Perisic?

Inter Milan akan menghadapi laga yang sulit pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions. Pasalnya La Beneamata dijadwalkan akan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ivan Perisic memberikan pujian setinggi lagit bagi gelandang Madrid sekaligus rekannya di timnas Kroasia, Luka Modric. Perisic menilai Modric sebagai salah satu pemain top di dunia dan dia sangat menghormatinya.

"Pertama-tama, Luke adalah sosok pria yang luar biasa," ujar Perisic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia kapten saya dan saya sangat menghormatinya. Dia selalu membantu timnya. Akan sulit bagi siapa pun yang mengikuti jejaknya untuk menggantikan peran dia. Itu juga berlaku di tim nasional."

"Ada begitu banyak pemain muda di Kroasia, tetapi akan sulit untuk menggantikannya, meskipun ada pemain lain yang telah menunjukkan bahwa mereka bisa bermain di posisinya, seperti [Marcelo] Brozovic dan [Mateo] Kovacic. Pasti akan lebih baik bagi kami jika dia tidak bermain besok," pungkasnya.

Pertandingan ini sendiri sebenarnya sudah tidak menentukan lagi karena kedua tim telah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun Inter membutuhkan kemenangan demi lolos sebagai juara grup, sementara Madrid hanya membutuhkan satu poin saja untuk mengamankan posisi puncak.

Artikel Tag: Luka Modric, Ivan Perisic, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-luka-modric
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini