Ivan Gazidis: "Sebuah Kehormatan Bergabung Dengan AC Milan"

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 06 Des 2018, 22:38 WIB
Ivan Gazidis: "Sebuah Kehormatan Bergabung Dengan AC Milan"

Ivan Gazidiz/ via Times Now

Berita Liga Italia: CEO baru AC Milan, Ivan Gazidis, menyebut bahwa kesempatan untuk bergabung bersama AC Milan sebagai “kehormatan besar” dan ia yakin dapat membawa klub ini ke masa jayanya.

Mantan eksekutif Arsenal itu secara resmi dikonfirmasi oleh dewan Rossoneri hari ini, meskipun penunjukkannya sudah diketahui oleh para suporter dan awak media sejak beberapa pekan lalu.

"Ini adalah kehormatan besar telah dipilih untuk memimpin AC Milan ke era baru sebagai Chief Executive," kata Gazidis, dalam pesan yang diberikan oleh akun Twitter resmi klub. “Saya ingin meyakinkan jutaan penggemar klub di seluruh dunia bahwa saya akan bekerja dengan hati dan jiwa saya untuk melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa,” lanjut Gazidis.

“Agar dapat mencapai segala hal yang kita semua inginkan demi klub hebat ini, kerja keras dimulai dari sekarang. Ini akan membutuhkan kerja sama tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. “Saya sangat gembira untuk melihat berbagai peluang di masa depan, dan meskipun perjalanannya akan menantang, saya yakin kami dapat membawa AC Milan kembali ke tempatnya. Forza Milan," tutup Gazidis

Ivan Gazidis memang sudah dikenal sebagai salah satu orang penting dalam perkembangan klub Arsenal. Dirinya menjadi salah satu aktor penting dalam kesuksesan Arsenal tetap bertahan sebagai klub elite di Liga Inggris.

Pria kelahiran Johannesburg ini juga berhasil membuat keuangan Arsenal tetap sehat setelah membangun stadion Emirates beberapa tahun silam. Kedatangan Ivan Gazidis akan melengkapi kehadiran Leonardo dan Paolo Maldini yang sudah bergabung ke jajaran direksi AC Milan. Langkah ini menjadi upaya serius untuk mengembalikan kejayaan Il Rossoneri yang dalam beberapa tahun terakhir kesulitan bersaing di Serie – A Italia.

Artikel Tag: AC Milan, Arsenal

303