Italia vs Inggris: Spinazzola Dukung Langsung Azzurri di Stadion Wembley

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Jul 2021, 15:10 WIB
Meski baru saja menjalani operasi pemulihan cedera, Leonardo Spinazzola mengaku akan hadir langsung di Stadion Wembley kala Italia bertemu Inggris di babak final Euro 2020 / via Getty images

Meski baru saja menjalani operasi pemulihan cedera, Leonardo Spinazzola mengaku akan hadir langsung di Stadion Wembley kala Italia bertemu Inggris di babak final Euro 2020 / via Getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Leonardo Spinazzola mengonfirmasi jika dirinya akan hadir langsung di Stadion Wembley kala Italia bertemu Inggris di final Euro 2020 (12/7).

Pada pagelaran Piala Eropa tahun ini, Leonardo Spinazzola merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di sepanjang turnamen sebelum mengalami cedera parah di laga melawan Belgia 3 Juli lalu.

Bek sayap AS Roma itu mengalami cedera tendon achilles dan setelah menjalani operasi di Finlandia beberapa hari lalu, sang pemain diprediksi tidak akan bisa merumput hingga delapan bulan ke depan.

Meski baru saja menjalani operasi pemulihan cedera, hal tersebut tak menyurutkan niat Spinazzola untuk mendukung langsung rekan-rekan setimnya di Wembley akhir pekan besok.

"Saya akan tiba di London besok untuk mendukung rekan-rekan saya," ucap Spinazzola hari Jumat (9/7) kemarin kepada RAI 1.

"Ini adalah momen yang sangat berharga. Rekan-rekan telah memberi saya sebuah pengalaman yang luar biasa."

"Kami adalah tim yang hebat dan kami semua merasa seperti sebuah keluarga."

Pada laga nanti Inggris jelas lebih diunggulkan mengingat mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporter mereka di Stadion Wembley.

Kendati demikian, Spinazzola berpendapat jika Italia tidak akan menyerah begitu saja dan tekanan publik Ratu Elizabeth justru bakal menjadi motivasi tambahan bagi timnya.

"Ini jelas akan menjadi partai yang sulit mengingat laga ini bakal dihelat di stadion mereka," lanjutnya.

"Namun teriakan dari suporter lawan justru bakal lebih membakar semangat kita para pemain."

"Saya akan berada di tribun untuk mendukung teman-teman saya dengan menggunakan tongkat penyangga!"

"Dan jika kami keluar sebagai pemenang, maka saya akan melompat dan berselebrasi dengan semua orang," tutup Spinazzola seraya tersenyum.

Artikel Tag: Italia, Inggris, Euro 2020, Leonardo Spinazzola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/italia-vs-inggris-spinazzola-dukung-langsung-azzurri-di-stadion-wembley
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini