Italia Lolos ke Semifinal UEFA Nations League, Roberto Mancini Belum Puas

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Sep 2022, 10:30 WIB
Roberto Mancini

Roberto Mancini masih belum puas dengan penampilan Italia (Image: Twitter Azzurri)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Roberto Mancini nyatanya jauh dari kata puas melihat penampilan timnas Italia, meskipun menang 2-0 atas Hungaria dan meraih tiket ke semifinal UEFA Nations League.

Gli Azzurri bertandang ke Puskas Arena, Budapest, dengan menyadari bahwa hanya kemenangan atas Hungaria yang bisa membawa mereka keluar sebagai juara Grup A3 dan lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Giacomo Raspadori dan Federico Dimarco mewujudkan hal itu lewat gol-golnya, sedangkan Gianluigi Donnarumma menjadi bintang di bawah mistar untuk menjaga gawangnya tetap bersih dari kebobolan.

Meskipun begitu, Roberto Mancini melihat bahwa penampilan timnas Italia masih belum maksimal karena sempat kehilangan kendali dalam pertandingan.

"Kami bermain bagus selama 70 menit, namun saya tidak menyukai sedikit pun yang terjadi pada 20 menit terakhir," kata Mancini kepada RAI Sport.

"Ketika Anda unggul 2-0, Anda harus mengendalikan permainan, namun kami kehilangan kendali dan membiarkan diri kami tertekan. Saya sama sekali tidak menyukainya."

Mancini tetap mengapresiasi keberhasilan Leonardo Bonucci dan kolega untuk meraih tiket lolos ke semifinal untuk dua edisi secara beruntun, namun menekankan bahwa masih ada tugas bagi mereka untuk diselesaikan.

"Sangatlah penting bagi kami untuk mencapai empat besar untuk kedua kalinya secara beruntun. Sayangnya, masih ada PR, tidak perlu menyembunyikannya," tandasnya.

"Para pemain tampil dengan sangat baik untuk keluar dari grup yang sulit, kini kami memiliki pekerjaan untuk dilakukan."

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, UEFA Nations League, Timnas Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/italia-lolos-ke-semifinal-uefa-nations-league-roberto-mancini-belum-puas
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini