Italia Jalani Laga Internasional Tanpa Emerson Palmieri

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 18:50 WIB
Italia Jalani Laga Internasional Tanpa Emerson Palmieri

Emerson Palmieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek West Ham, Emerson Palmieri gagal memperkuat Timnas Italia pada pekan ini setelah cederanya tidak kunjung sembuh dari harus menarik diri dari skuat terbaru.

Meski tidak lolos ke Piala Dunia, juara bertahan Piala Eropa masih memiliki beberapa pertandingan untuk dimainkan dalam beberapa pekan mendatang, dengan pertandingan persahabatan melawan Albania dan Austria dijadwalkan pada pekan ini.

Tidak ada yang bisa dipertaruhkan di sini, tetapi itu akan memberi kesempatan bagi Roberto Mancini untuk melihat beberapa pemain, yang biasanya termasuk Emerson Palmieri dari West Ham United.

Bek kiri itu didatangkan oleh The Hammers di musim panas, dibebaskan dari Chelsea, tetapi itu tidak membuatnya menjadi starter reguler di Stadion London.

Dia hanya berada di starting XI tiga kali di Liga Premier untuk West Ham, dan gagal masuk ke bangku cadangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

David Moyes lebih memilih Aaron Cresswell daripada pemain internasional itu, yang sekarang akan kehilangan panggilan tim nasional Italia karena cedera.

Berita itu datang dari FA negara itu, menerbitkan catatan di situs web mereka yang mengklaim bahwa baik Rafael Toloi dan bek West Ham 'dikeluarkan dari daftar skuat karena cedera masing-masing'.

Sebaliknya, Fabiano Parisi dari FC Empoli dipanggil untuk menggantikan Palmieri, yang harus menunggu sedikit lebih lama untuk menambah 28 caps Italia-nya.

Pertandingan resmi mereka berikutnya adalah Kualifikasi UEFA Euro, dengan pertandingan pertama datang melawan Inggris pada 23 Maret tahun depan.

Artikel Tag: West Ham, Emerson Palmieri, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/italia-jalani-laga-internasional-tanpa-emerson-palmieri
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini