Italia Favorit Juara Grup A Euro 2020

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Des 2019, 22:00 WIB
Italia Favorit Juara Grup A Euro 2020

Cengiz Under - Chiesa di Totti

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Usai pengundian grup Euro 2020 yang dilaksanakan di Bucharest pada Sabtu (30/11), manajer tim nasional Turki, Senol Gunes, mengatakan bahwa Italia adalah tim yang difavoritkan di Grup A.

Turki berada di Grup A bersama Italia, Swiss, dan Wales. Laga Turki kontra Italia yang akan dilaksanakan pada 12 Juni di Stadio Olimpico, kandang AS Roma, sekaligus menjadi laga pembuka seluruh turnamen.

Saat bicara setelah pengundian grup, Gunes mengatakan bahwa dia memfavoritkan Italia untuk memimpin Grup A.

“Itu adalah grup dengan banyak kesulitan dan perjalanan panjang bagi semua tim, kecuali Italia, karena yang lainnya harus datang ke Baku,” kata Gunes pada Tuttomercatoweb.

“Melihat negara-negara lainnya, (pelatih tim Italia) Roberto Mancini pernah bekerja di Turki (untuk Galatasaray) dan sudah mengenal kami dengan baik, hal yang sama seperti (manajer Swiss, Vladimir) Petkovic. Mungkin hanya Wales yang tidak mengenal sepak bola Turki dengan sangat baik.

“Saya bisa mengatakan bahwa Italia adalah favorit, karena belakangan ini mereka sangat kuat, juga beruntung, memenangkan seluruh 10 laga kualifikasi. Meski begitu, saya mengharapkan beberapa kejutan.”

Italia memainkan laga pembuka di kandang, namun mereka bukan satu-satunya yang akan merasa nyaman bermain di Stadio Olimpico, karena Turki punya Cengiz Under yang bermain di Roma.

“Kami punya seorang pemain, Cengiz Under, yang bermain untuk Roma, jadi dia juga akan bermain di kandang. Italia adalah negara yang hidup dan bernafas dengan sepak bola."

“Mereka punya masalah dalam beberapa tahun terakhir, tapi sekarang mereka bangkit, mencetak banyak gol, dan saya mengharapkan laga yang menarik."

“Kami juga adalah tim yang senang bermain dengan teknik dan umpan cepat, sama seperti Italia.”

Artikel Tag: Euro 2020, Italia, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/italia-favorit-juara-grup-a-euro-2020
1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini