Isu Botman Mereda, Milan Masih Lanjut Cari Bek Tengah Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 16:19 WIB
Salah satu target AC Milan Nathan Ake

Salah satu target AC Milan Nathan Ake (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya pencarian bek tengah baru AC Milan tampaknya terus berlanjut, namun ketertarikan mereka terhadap Sven Botman dari Lille tampaknya telah mereda.

Tuttosport beberapa waktu lalu fokus membahas pencarian Rossoneri untuk memperkuat lini pertahanan setelah cedera yang dialami Simon Kjaer dan mereka memberikan konfirmasi bahwa permintaan harga Botman memang terlalu tinggi, yang kemungkinan besar lantaran Lille tidak ingin menjual bintang andalan mereka pada bursa transfer Januari ini.

Karena alasan tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara pun melirik pilihan lain, dengan dua di antaranya merupakan pemain Liga Inggris dan lebih spesifiknya di Manchester lantaran duo Eric Bailly dari United dan Nathan Ake dari City telah menarik perhatian raksasa Serie A tersebut, dengan keduanya tak banyak mendapat jatah waktu bermain di klub maing-masing.

Sementara itu, surat kabar yang sama juga menambahkan bahwa Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain juga berada dalam radar mereka, namun transfernya bakal tetap sulit lantaran raksasa Ligue 1 menginginkan tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar agar bersedia menjualnya dan mereka lebih memilih penjualan permanen ketimbang dengan formula pinjaman.

Setelah begitu santer dikaitkan dengan Botman sejak akhir 2021 lalu, Milan tampaknya kini membiarkan pilihan mereka tetap terbuka dengan sejumlah pemain masuk dalam daftar target mereka, meskipun sebagian besarnya merupakan bintang-bintang di klub besar yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Artikel Tag: Milan, Lille, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isu-botman-mereda-milan-masih-lanjut-cari-bek-tengah-baru
1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini