Istri Thiago Silva Kecam Komentator yang Kritik Performa Suaminya

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Apr 2022, 16:06 WIB
Thiago Silva (Sumber: Getty)

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Istri Thiago Silva, Belle, mengecam kritikan terhadap suaminya dalam kekalahan 4-1 Chelsea dari Brentford di Stamford Bridge pada Sabtu (2/4) kemarin.

Tim besutan Thomas Tuchel memimpin lebih dulu melalui tembakan jarak jauh fantastis dari Antonio Rudiger beberapa saat setelah jeda turun minum.

Namun, mereka dibuat terkejut setelah brace Vitaly Janelt dan satu gol Christian Eriksen membawa Brentford unggul 3-1 pada menit ke-60, sementara Yoane Wisse menambahkan satu gol terakhir.

Thiago Silva sendiri tampil sebagai starter di jantung pertahanan Chelsea, tapi dia tak bisa banyak membantu ketika timnya harus kebobolan tiga gol dalam kurun waktu sepuluh menit, pun demikian ketika timnya menyerang, dan seorang komentator pun mengkritik permainan sang bek.

Belle Silva, yang ikut menonton pertandingan tersebut di Stamford Bridge, memberikan respon soal kritikan terhadap suaminya itu, yang baru saja pulang dari Brasil selama jeda internasional.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya, Belle Silva berkata, “Saya di sini di kotak saya di Stamford Bridge. Saya baru saja mendengarkan komentator, yang mengatakan bahwa Thiago Silva tidak cukup menyerang.”

“Hormati Thiago SiIva karena Thiago SiIva tiba kemarin, Thiago SiIva bermain untuk Brasil, Thiago SiIva sangat lelah, Thiago SiIva berusia 37 tahun, dia bermain seperti berusia 20 tahun.”

“Jadi hormati dia, dia bukan mesin. Dia perlu bersantai, oke?”

Sementara itu, usai menuai hasil mengecewakan melawan Brentford, Silva mengirimkan pesan kepada penggemar melalui Twitter, “Hari-hari baik membuat Anda bahagia. Hari-hari buruk memberi Anda pengalaman.”

“Keduanya penting untuk kehidupan. Kebahagiaan membuatmu baik, tetapi masalah membuatmu kuat. Rasa sakit membuat Anda tetap manusiawi, jatuh membuat Anda tetap rendah hati.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/istri-thiago-silva-kecam-komentator-yang-kritik-suaminya-di-laga-brentford
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini