Istri Robert Lewandowski Akui Tak Tahu Menahu Soal Masa Depan Suaminya

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Jul 2022, 01:30 WIB
Robert Lewandowski

Potret Robert Lewandowski Latihan Bersama Bayern Munich (Sumber: AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski diketahui telah kembali ke Bayern Munich untuk menjalani latihan dalam persiapan pra-musim 2022/23. Situasi ini seakan bertolak belakang dengan ucapan Lewandowski beberapa waktu yang lalu, di mana kala itu ia menyebut kebersamaannya dengan Bayern telah usai dan ia tak ingin kembali ke klub Bavaria tersebut.

Oleh sebab itu, hingga saat ini masa depan bomber asal Polandia itu masih dipenuhi dengan tanda tanya, apakah ia akan bertahan atau ia akan pergi ke Barcelona seperti yang sudah digembor-gemborkan. Sementara itu, banyak penggemar Bayern yang mengajukan pertanyaan seputar masa depan Robert Lewandowski ke istrinya, Anna Lewandowska, melalui Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, Anna pun menjawab bahwa dirinya juga tidak mengetahui masa depan suaminya.

“Saya (sebenarnya) juga ingin tahu itu,” jawab Anna.

Jawaban itu menunjukkan bahwa Anna tidak dilibatkan langsung oleh Lewandowski terkait masa depannya. Sementara itu, Barcelona sebagai klub yang paling serius ingin mendatangkannya diklaim telah mengajukan tawaran terbaru atau yang keempat kalinya kepada Bayern Munich pada Rabu (13/07) ini, namun kali ini dengan nilai transfer sebesar 42 juta pounds, jumlah yang sama seperti diminta oleh Die Bavarian.

Untuk saat ini Lewandowski masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Bayern atau hingga musim panas 2023 mendatang, namun ia terus menerus mengungkapkan keinginannya untuk hengkang pada jendela transfer kali ini.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/istri-robert-lewandowski-akui-tak-tahu-menahu-soal-masa-depan-suaminya
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini