Istri Fabinho Jelaskan Arti Sesungguhnya dari YNWA Kepada Fans Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 11:17 WIB
Istri Fabinho Jelaskan Arti Sesungguhnya dari YNWA Kepada Fans Liverpool

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Istri Fabinho, Rebeca Tavares membalas cuitan salah satu penggemar Liverpool setelah dia memposting 'YNWA', setelah kekalahan 4-1 dari Manchester City pada hari Minggu (07/02).

Penalti Mohamed Salah membatalkan gol pembuka Ilkay Gundogan di Anfield tetapi dua kesalahan dari Allison membuat Gundogan mencetak gol keduanya sebelum Raheem Sterling menyarangkan gol ketiga City.

Phil Foden kemudian mengakhiri kemenangan yang tegas bagi tim asuhan Pep Guardiola dengan upaya solo yang luar biasa dengan tujuh menit tersisa laga.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool tertinggal 10 poin dari City dalam perburuan gelar, sementara pasukan Guardiola juga memiliki satu pertandingan di tangan atas rival mereka.

Setelah pertandingan, istri dari Fabinho yakni Tavares memposting 'YNWA' di Twitter bersama dengan emoji hati merah dan emoji bisep tertekuk.

Seorang pendukung Liverpool menanggapi dengan kata 'jangan sekarang Rebeca'.

Tapi Tavares menjawab komentar sang penggemar: "Kenapa tidak ?! YNWA hanya bekerja saat mereka menang ?! Anda semua harus memahami bahwa #ynwa itu untuk semua keadaan, menang atau kalah. Dan percayalah, mereka lebih membutuhkannya sekarang!"

Terlepas dari skor, Klopp bersikeras bahwa dia melihat 'hal bagus' dalam penampilan melawan City.

"Anda bisa lolos ke Liga Champions ketika Anda berada dari pertandingan pertama hingga hari terakhir di tempat Liga Champions. Itu adalah sesuatu yang harus Anda perjuangkan," kata manajer asal Jerman.

"Tiga atau empat tahun lalu, kami hampir sepanjang musim berada di posisi itu, tetapi kemudian Chelsea mulai mengejar kami. Siapa pun yang ada di depan kami, kami pasti akan mengejar, tetapi kami harus melakukan yang terbaik dalam permainan kami."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Fabinho, Liverpool

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini