Ismed Sofyan Himbau Skuat Persija Alihkan Fokus ke PS Tira

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jun 2018, 15:00 WIB
Ismed Sofyan Himbau Skuat Persija Alihkan Fokus ke PS Tira

Ismed Sofyan himbau skuat Persija Jakarta untuk fokus hadapi PS Tira/foto persija.id

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menghimbau skuat Persija Jakarta untuk segera melupakan terkait dibatalkannya pertandingan antara timnya kontra Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6) lalu. Pemain dengan nomor punggung 14 itu mengajak rekannya untuk mengalihkan fokus menghadapi laga terdekat, yaitu menghadapi PS Tira.

Ismed Sofyan mengakui, dibatalkannya pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2018 karena alasan keamanan membuat seluruh timnya kecewa. Apalagi ia bersama pemain lain sudah 100 persen siap untuk bertandingan.

"Ya pasti pemain kecewalah kami sudah datang dari Jakarta. Kami sudah siap untuk bertanding bahkan kami sudah siap menuju ke stadion. Tiba-tiba dapat kabar dari kepolisian izin tidak diberikan,” ujar Ismed Sofyan seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Dengan batalnya laga ini Persija dipastikan masih menyisakan minus tiga pertandingan. Sebelumnya laga Persija kontra Persib serta Perseru lawan Persija juga harus batal. Meski begitu Ismed bisa memahami kondisi yang terjadi.

"Ini kan masalah keamanan sebenarnya sekali lagi. Kami siap bermain tapi pihak keamanan dari polda setempat tidak mengizinkan karena kondisinya tidak memungkinkan," lanjutnya.

Dia juga meminta seluruh pemain Persija Jakarta untuk tidak larut dengan kekecewaan. Apalagi masih banyak pertandingan ke depan yang harus dilakoni timnya.

"Mau bagaimana lagi, kami harus cepat berpikir ke depan lagi, karena masih ada pertandingan di depan tanggal 8 Juni mendatang melawan PS TIRA," katanya.

Dengan memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dibandingkan tim lain memberikan pengaruh yang signifikan terhadap posisi tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut di papan klasemen. Mereka kini masuk ke zona degradasi dan menempati peringkat 16 dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persebaya Surabaya, Stefano Cugurra Teco, ismed sofyan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ismed-sofyan-himbau-skuat-persija-alihkan-fokus-ke-ps-tira
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini