banner babe

Ismed Sofyan Dipercaya Dampingi Pelatih Sementara Persija

Penulis: Dayat Huri
Jumat 20 Sep 2019, 17:30 WIB
Ismed Sofyan Dipercaya Dampingi Pelatih Sementara Persija

Ismed Sofyan/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan diberi kepercayaan untuk mendampingi Sudirman yang ditunjuk sebagai pelatih sementara tim ibu kota itu usai didepaknya Julio Banuelos dan Eduardo Perez di kursi pelatih dan asisten pelatih.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut, selain Ismed Sofyan, Antonio Claudia juga ditugaskan sebagai pendamping Sudirman sebagai pelatih sementara.

"Kami menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio dan Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. Sudirman tepat untuk menjadi caretaker sampai kami mendapatkan pelatih definitif untuk Persija," kata Ferry Paulus.

Sudirman sendiri bukan sosok asing bagi Persija Jakarta. Selain menjadi asisten pelatih tim utama di beberapa musim yang lalu, pelatih berlisensi A AFC ini merupakan pelatih Persija U-20.

Sementara Ismed Sofyan yang ditunjuk sebagai asisten juga sudah cukup mengenal Persija. Ia sudah memiliki lisensi C AFC dan tercatat sebagai pemain paling senior di skuat Macan Kemayoran saat ini.

"Ismed Sofyan memiliki jiwa kepimpinan yang tinggi. Ia juga sudah sangat lama membela Persija," tambah Ferry Paulus.

Lebih lanjut, Ferry Paulus menambahkan, manajemen saat ini tengah berupaya untuk menunjuk pelatih kepala defenitif usai didepaknya Julio Banuelos. Ia berharap dalam waktu dekat juru taktik baru Persija dapat diumumkan.

"Kami usahakan agar dalam waktu dekat sudah bisa disampaikan kepada publik siapa pelatih anyar. Tentunya kami sangat selektif menunjuk pelatih baru," tutupnya.

Tugas pelatih anyar yang nantinya ditunjuk manajemen dipastikan tidak akan mudah. Ia wajib mengangkat performa Macan Kemayoran yang sampai sejauh ini masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara dengan koleksi 17 angka dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ismed sofyan

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini