banner babe

Ismed Pastikan Persija Maksimal di Final Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Minggu 21 Jul 2019, 09:00 WIB
Ismed Pastikan Persija Maksimal di Final Piala Indonesia

Ismed Sofyan/foto dok Persija

Berita Piala Indonesia: Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan menyebut, laga kandang harus dimaksimalkan timnya kala melakoni pertandingan leg pertama final Piala Indonesia kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/7) nanti.

Kemenangan di kandang sendiri tentunya akan jadi modal berharga bagi Macan Kemayora jelang menatap leg kedua yang akan berlangsung di markas PSM Makassar, Minggu (28/7) nanti.

Persija Jakarta menatap leg pertama partai puncak nanti dengan modal kurang baik, setelah di pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia 2019 dipaksa menyerah dengan skor 5-3 oleh Tira Persikabo.

"Alhamdulillah kita sudah evaluasi di liga dan saat ini kita akan bertemu PSM Makassar di hari Minggu. Saya pikir ini pertandingan penting dan kita tidak bisa melewatkan begitu saja. Artinya ini ada dua pertandingan maka dari itu kita harus maksimalkan pada laga hari Minggu karena kita tuan rumah," ujar Ismed seperti dilansri laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, pemain asal Aceh itu menegaskan timnya sudah siap tempur pada laga final besok. Ia membeberkan bahwa timnya fokus penuh pada laga ini dan sudah melupakan kekalahan dari Tira Persikbao.

Sebagai juara bertahan di Liga 1 2018, keberhasilan merengkuh trofi Piala Indonesia tentunya akan jadi pencapaian spesial bagi Macan Kemayoran.

"Saya rasa ini pertandingan berbeda dengan liga ini formatnya leg pertama dan leg kedua jadi anak-anak sudah melupakan pertandingan kemarin. Sekarang harus fokus di pertandingan Piala Indonesia. Tentunya tidak boleh atau berpikir yang tidak-tidak mengingat kita bermain di kandang dengan ini kita bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, psm makassar

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini