Ismael Bennacer: Mental Milan Runtuh Usai Chelsea Cetak Gol Kedua

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Okt 2022, 06:11 WIB
Ismael Bennacer berusaha dihadang oleh Ben Chilwell dan juga Mateo Kovacic, saat AC Milan tumbang 0-3 dari Chelsea di matchday ketiga Grup E Liga Champions (6/10) / via Getty Images

Ismael Bennacer berusaha dihadang oleh Ben Chilwell dan juga Mateo Kovacic, saat AC Milan tumbang 0-3 dari Chelsea di matchday ketiga Grup E Liga Champions (6/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ismael Bennacer mengatakan bahwa mental para pemain AC Milan runtuh, setelah Chelsea sukses mencetak gol kedua di matchday ketiga Liga Champions dini hari tadi (6/10).

Melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada laga ketiga Grup E Liga Champions 2022/23, AC Milan tak berdaya membendung keperkasaan tim tuan rumah.

Anak asuh Stefano Pioli harus rela menelan kekalahan 0-3, lewat gol-gol yang dicetak oleh Wesley Fofana, Pieree-Emerick Aubameyang dan ditutup oleh Reece James.

Kapten AC Milan di pertandingan ini yaitu Ismael Bennacer, sangat kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh timnya.

Sang gelandang menyebut Milan tak punya spirit yang tepat sehingga harus rela menelan kekalahan telak dari The Blues.

"Rasanya sungguh menyakitkan kalah dengan cara seperti ini. Kami bermain dengan tidak memiliki rasa lapar serta spirit yang tepat," ucap Bennacer kepada Amazon Prime Italia.

"Kami tahu bahwa Liga Champions adalah kompetisi dengan level yang berbeda dan harusnya bisa memberikan sesuatu yang lebih."

"Kami perlu belajar dari kekalahan ini, memperbaiki apa yang masih belum kami kerjakan dengan baik dan mengangkat kepala kami."

Di ajang Serie A akhir pekan lalu, Milan sebenarnya mampu meraih kemenangan dramatis 3-1 atas Empoli di masa injury time.

Jika dikaitkan dengan pertandingan melawan Chelsea dini hari tadi, apa yang membuat Rossoneri tampil gugup di hadapan publik Stamford Bridge?

"Kami selalu berusaha untuk memberikan segalanya. Laga semacam ini semuanya tergantung pada detail," lanjut Bennacer.

"Sesaat setelah kami kebobolan gol kedua, seketika itu juga mental kita langsung jatuh."

"Kami harus tampil lebih baik lagi dan punya kepercayaan diri lebih," tutup gelandang asal Aljazair ini.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ismael-bennacer-mental-milan-runtuh-usai-chelsea-cetak-gol-kedua
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini