Isi Waktu Liburan, Cesc Fabregas Bantu Jack Wilshere di Tim Arsenal U-18

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Jan 2023, 12:30 WIB
Jack Wilshere dan Cesc Fabregas dalam sesi latihan Arsenal U-18

Jack Wilshere dan Cesc Fabregas dalam sesi latihan Arsenal U-18. (Foto: Instagram/jackwilshere)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas kembali ke Arsenal dalam peran kepelatihan bersama Jack Wilshere minggu ini, saat mantan gelandang The Gunners itu mengambil langkah terbaru dalam mimpinya untuk menjadi seorang manajer.

Pemain berusia 35 tahun itu saat ini bermain di klub Serie B Como, tetapi, dengan jeda tiga minggu di antara pertandingan, Cesc Fabregas diizinkan kembali ke London Colney dan membantu Arsenal U-18. Como terakhir kali bermain pada Boxing Day dan tidak beraksi hingga 14 Januari, memberi sang gelandang waktu sebelum kembali ke timnya.

Menurut The Telegraph, Fabregas menghabiskan beberapa hari di tempat latihan The Gunners untuk bekerja dengan mantan rekan setimnya Jack Wilshere, yang kini menjadi manajer tim U-18. Wilshere pensiun dari sepak bola profesional pada bulan Juli dan diberi pekerjaan di klub masa kecilnya empat hari kemudian, setelah sebelumnya melakukan beberapa pelatihan di sana.

Dengan Fabregas ingin terjun ke dunia manajerial setelah dia gantung sepatu, mantan gelandang Barcelona dan Chelsea itu telah mengambil langkah selanjutnya saat dia bekerja sama dengan Wilshere. Setelah bergabung dengan Como di musim panas, Fabregas mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manajer Premier League suatu hari nanti.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News: "Ketika saya menjadi pelatih, seperti yang saya katakan, Premier League telah menjadi liga saya, itu adalah tempat saya memainkan sepak bola terbaik saya, tahun-tahun terbaik saya, di mana orang-orang sangat menghormati saya.

"Saya merasa sangat dicintai di Inggris, dan di masa depan, saya ingin [melatih di sana], mengapa tidak? Saya ingin [menjadi manajer Premier League], 100 persen. Jika saya bisa melihat target di beberapa tahun yang akan datang, maka pasti, ini ada di kepala saya."

Wilshere dan Arsenal U-18 membuat awal yang sulit untuk musim mereka, setelah hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan pembuka mereka. Tapi The Gunners lolos ke putaran keempat FA Youth Cup setelah mengalahkan Millwall 6-0.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Jack Wilshere, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isi-waktu-liburan-cesc-fabregas-bantu-jack-wilshere-di-tim-arsenal-u-18
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini