Isco Ternyata Sempat Komplen dengan Kebijakan Zinedine Zidane

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Okt 2020, 19:56 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco saat melawan Granada. (Images: AFP)

Gelandang Real Madrid, Isco saat melawan Granada. (Images: AFP)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 dalam laga El Clasico. Isco tertangkap kamera terlihat sedang komplen terhadap kepelatihan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB, sosok yang dengan nama panjang pemain jebolan akademi Valencia itu berada di bangku cadangan. Hingga akhir pertandingan, Isco tidak diturunkan.

Saluran TV Movistar menayangkan curhat Isco dengan sejumlah rekan setimnya. Ia mengeluh lantaran Zidane tidak banyak memberikannya kesempatan unjuk gigi.

"Jika dia menarik saya, itu biasanya pada menit ke-50 atau ke-60, bahkan kadang-kadang pada babak pertama. Kemudian saat dia memasukkan saya ke dalam pertandingan, itu biasanya terjadi pada menit ke-80," katanya, dikutip dari AS, Senin (26/10).

Ia terlihat berbicara dengan Marcelo dan Luka Modric. Nama pertama tertawa mendengar keluhan pemain yang menempati posisi gelandang itu. Sementara Modrid cuma tersenyum. Modric kemudian masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol ketiga Madrid ke gawang Barcelona.

Sementara Marcelo dan Isco tetap jadi penonton. Sejauh musim 2020/21 berjalan, gelandang berkebangsaan Spanyol itu baru dua kali menjadi starter Real Madrid. Ia turun sejak awal ketika Los Blancos berhadapan dengan Real Valladolid dan Cadiz.

Saat bertemu Valldolid, ia cuma bermain selama 57 menit. Timnya menang 1-0. Sewaktu Los Blancos meladeni tim promosi Cadiz, pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu cuma bermain dalam 45 menit awal. Memasuki babak kedua, ia ditarik.

Gelandang berusia 28 tahun ini menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan lainnya. Ia masuk pada menit ke-46, ketika Madrid mengalahkan Real Betis 3-2 pada September lalu.

Kemudian saat tim berjuluk Los Blancos itu bertemu Levante pada awal bulan ini, Isco baru masuk, sekitar satu menit menjelang waktu normal berakhir. Timnya unggul dua gol tanpa balas.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini