Isco Penting Bagi Real Madrid, Namun Zidane Tetap Tak Mau Jamin Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2019, 21:45 WIB
Isco Penting Bagi Real Madrid, Namun Zidane Tetap Tak Mau Jamin Masa Depannya

Masa depan Isco di Real Madrid belum terjamin (Image: BBC Sport)

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin memberikan jaminan soal masa depan Isco, meski mengakui bahwa sang playmaker memiliki peran penting di klub ibu kota Spanyol.

Sang pemain berusia 26 tahun ini sempat dibekukan dari susunan pemain awal Los Blancos oleh Santiago Solari, pelatih terdahulu yang menjabat, dengan tidak pernah tampil sekalipun sebagai starter dalam pertandingan penting di La Liga atau Liga Champions, sebelum Zidane memutuskan untuk menjabat pada periode keduanya mulai awal Maret lalu.

Kontrak Isco di Santiago Bernabeu masih berlaku hingga tahun 2021 mendatang dan ia baru saja memberikan kontribusinya dengan mencetak gol ke gawang Celta Vigo dan Huesca, namun masa depannya di klub raksasa La Liga tersebut tetap tidak bisa dijamin oleh Zidane.

"Tentu saja, Real Madrid memiliki banyak pemain yang bisa dijual, sebab mereka merupakan pemain dengan kualitas yang sangat tinggi," ucap Zidane sebagaimana yang dikutip oleh Marca dalam konferensi pers menjelang laga kontra Leganes, yang akan dihelat pada Selasa (16/4) dini hari nanti waktu Indonesia.

"Isco adalah pemain yang sangat penting bagi tim ini dan saya menyukainya namun kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, para pemain dari Madrid selalu dikaitkan untuk pindah."

Los Merengues ramai disebutkan akan melakukan perombakan skuat besar-besaran pada musim panas mendatang, dengan para gelandang bintang seperti Eden Hazard, Paul Pogba dan Christian Eriksen dikaitkan.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Zinedine Zidane

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini