Isco Dilaporkan Ingin Tinggalkan Madrid dan Mencoba Liga Lain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Nov 2020, 18:18 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Berita Transfer: Meski sempat dibantah oleh Zinedine Zidane, namun agen Isco kembali memanaskan situasi. Dia mengatakan sang pemain ingin meninggalkan Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, menit bermainnya di Madrid anjlok dalam dua musim terakhir. Musim ini, ia baru tampil tiga kali sebagai starter dari tujuh laga tim ibukota di LaLiga.

Didatangkan dari Malaga pada 2013 senilai 30 juta euro, kontraknya di Madrid masih tersisa hingga Juni 2022. Sejak bursa transfer musim panas lalu, pemilik 38 caps di timnas Spanyol itu pun santer dikaitkan dengan tiga klub Liga Primer Inggris, yakni: Everton, Arsenal, dan Manchester City.

Ayah sekaligus agen Isco, Francisco Alarcon, mengatakan bahwa sang anak sedang mencari klub baru, tetapi tidak menutup kans untuk bertahan di Madrid.

“Saat ini, kami memang belum menerima tawaran dari klub lain, tetapi Isco mengaku ingin mencoba liga lain," ucap Alarcon kepada media Spanyol, Cadena SER, Senin (23/11). “Meski begitu, bertahan di Madrid pun tidak akan menjadi masalah,” tambahnya.

Tercatat, gelandang berkebangsaan Spanyol itu telah membantu Madrid meraih dua gelar LaLiga dan empat Liga Champions di antara sejumlah trofi lainnya sejak bergabung dengan Los Merengues.

Everton dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa gelandang berusia 28 tahun itu. Apalagi, manajer Carlo Ancelotti dan sang pemain pernah bersama di Madrid pada periode 2013–2015. Keduanya sama-sama didatangkan Los Blancos pada tahun yang sama.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini