Isco Bakal Tinggalkan Real Madrid, Kemanakah Dia Berlabuh?

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Jun 2022, 21:47 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hari ini, kontrak Isco secara resmi berakhir dan akan meninggalkan Real Madrid. Kemanakah gelandang asal Spanyol itu akan pergi?

Menurut laporan Football-Espana, berbakat dan licik, sang gelandang pernah menjadi kesayangan sepak bola Bernabeu dan Spanyol. Dalam beberapa musim terakhir Isco telah melihat perannya di Real Madrid surut ke titik hampir tidak ada di tahun terakhirnya.

Sekarang sebagai pemain bebas transfers, akan dianggap bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan melakukan serangkaian panggilan, tetapi tampaknya tidak demikian.

Tentu saja tidak di Spanyol, menurut Superdeporte. Mereka melaporkan bahwa meskipun Real Betis dan Sevilla tertarik, kontak tersebut telah mendingin akhir-akhir ini. Yang pertama jauh lebih peduli dengan keringanan gaji mereka pada saat ini dan rekannya Dani Ceballos diduga lebih tinggi dalam daftar prioritas untuk Los Verdiblancos.

Untuk Sevilla, tugas utama berkisar mencari pengganti Diego Carlos pada saat ini. Los Nervionenses juga telah dikaitkan dengan Luis Alberto akhir-akhir ini, yang akan menjadi profil pemain yang serupa.

Dengan demikian, tampaknya Serie A atau Liga Premier memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk menjadi tempat pendaratannya. Meski begitu, satu-satunya nama yang disebut bersama sang pemain adalah AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Tidak ada keraguan bahwa versi terbaik Isco akan menjadi kudeta bagi kedua klub, tetapi dengan waktu yang hampir lima tahun berlalu, dapat dimengerti bahwa klub mungkin enggan berinvestasi besar-besaran padanya. Kemungkinannya adalah bahwa klub tingkat Eropa mengambil risiko pada sang pemain, tampaknya hanya ada sedikit peluang untuk berada di Spanyol.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-bakal-tinggalkan-real-madrid-kemanakah-dia-berlabuh
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini