Isco Alarcon Dikabarkan Bakal Membelot ke Barcelona?

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jan 2022, 22:40 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco. Alarcon (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Isco. Alarcon (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar mengejutkan datang dari Isco Alarcon. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut dilapokan Sudah menemukan kesepakatan dengan Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Román Alarcon Suarez tersebut kesulitan untuk menembus tim utama pelatih Carlo Ancelotti tersebut.

Isco kalah bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric, yang lebih dipercaya Ancelotti untuk menjadi andalan di lini tengah Real Madrid sepanjang musim ini. Kontraknya bersama Real Madrid bakal berakhir musim ini. Kabarnya, Isco telah menemukan kesepakatan dengan Barcelona

"Isco Alarcon dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Barcelona. Xavi sudah berbicara dengannya," demikian dikaporkan El Chiringuito TV.

Isco diatur untuk menjadi pemain bebas transfer musim panas mendatang. Artinya, dia bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain sekarang. Inda bahkan menambahkan bahwa pelatih Barcelona Xavi Hernandez berbicara dengan Isco pekan lalu untuk memberi tahu rencananya.

Meski bukan pemain yang sama seperti dulu dan tidak akan membuat dampak besar bagi Madrid musim ini, dia masih berusia 29 tahun dan bisa menjadi pemain berharga bagi Barcelona jika diberi kepercayaan.

Lebih jauh lagi, dia adalah tipe perekrutan yang dilakukan Barca dalam beberapa bulan terakhir, mengingat presiden Joan Laporta telah berfokus terutama pada agen bebas.

Namun, apakah sang pemain bersedia bermain untuk rival terbesar Real Madrid di dunia sepakbola? Jika jawabannya ya, rumor ini sebenarnya masuk akal untuk semua pihak yang terlibat.

Meski demikian, rumor ini tidak bisa dipercaya 100 persen karena Inda bukanlah sumber paling andal yang bekerja di El Chiringuito.

Artikel Tag: Isco, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-alcoron-dikabarkan-bakal-membelot-ke-barcelona
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini