Isco akan Dijual Jika Solari Dipertahankan oleh Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 13:45 WIB
Isco akan Dijual Jika Solari Dipertahankan oleh Real Madrid

Isco akan dijual jika Solari dipertahankan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid akan bersedia untuk menjual playmaker asal Spanyol, Isco, jika Santiago Solari tetap menjabat sebagai pelatih pada musim depan, menurut kabar yang beredar.

Media asal Italia, Calciomercato, mengatakan bahwa retaknya hubungan di antara keduanya semakin membuka peluang bagi Juventus dan Manchester City sebagai calon klub baru sang gelandang serang berusia 26 tahun tersebut menjelang bursa transfer musim panas.

Baru-baru ini, Isco mencuit sesuatu yang menyinggung Solari dengan menyatakan bahwa sang entrenador tidak berlaku adil kepada para pemainnya karena ia tidak diberikan kesempatan bermain yang sama seperti rekan-rekan setimnya.

Eks pemain Malaga ini terpinggirkan dari skuat Los Blancos pada musim ini, semenjak Solari ditunjuk sebagai pengganti Julen Lopetegui pada bulan Oktober lalu, tepat seusai kekalahan di El Clasico dari Barcelona dengan skor 1-5 di Camp Nou, laga terakhir Isco bermain sebagai starter di La Liga.

Isco, yang mulai merumput di Santiago Bernabeu pada tahun 2013 silam tersebut, diyakini tidak memiliki masa depan yang baik dan harus mempertimbangkan jalan keluar jika Madrid memilih untuk mempertahankan Solari pada musim panas nanti.

Kontrak Isco masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang di klub ibukota Spanyol tersebut, dengan klausul rilis sejumlah 700 juta euro setelah menandatangani kontrak anyar pada tahun lalu.

Real Madrid sendiri pada saat ini sedang mengalami momen kebangkitan setelah merangkak ke peringkat kedua usai membenamkan Atletico Madrid dengan skor 3-1 di laga bertajuk El Derbi Madrileno akhir pekan lalu, yang membuat mereka kini hanya terpaut enam poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Jadi ada peluang cukup besar untuk Isco dijual jika Solari mampu mempertahankan performa tim hingga akhir musim.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Santiago Solari

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini