Isco Absen dari Skuat Real Madrid untuk Leg Kedua Kontra Bayern

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Mei 2018, 12:45 WIB
Isco Absen dari Skuat Real Madrid untuk Leg Kedua Kontra Bayern

Isco takkan bermain kontra Bayern (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Isco Alarcon akan absen ketika Real Madrid menghadapi Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions hari Selasa (1/5) malam nanti waktu setempat lantaran masih berkutat dengan cedera bahunya.

Sang gelandang tim nasional Spanyol ini mengalami cedera pada leg pertama semifinal di Jerman, dengan Marco Asensio masuk menggantikannya saat jeda turun minum, yang akhirnya jadi kunci kemenangan dengan skor 2-1.

Meski sempat ikut berlatih dengan skuat di hari Senin (30/4) kemarin, nama Isco tetap tidak ada dalam skuat yang dibawa Zinedine Zidane untuk laga leg kedua di Santiago Bernabeu malam nanti.

Namun demikian, nama Nacho Fernandez yang sudah absen selama sebulan terakhir karena didera masalah paha, disertakan dalam skuat. Kembalinya sang defender juga terbilang tepat waktu, mengingat sang juara bertahan Liga Champions itu tidak akan diperkuat oleh Dani Carvajal yang mengalami cedera hamstring dari kunjungan Los Blancos ke Bavaria.

Setelah menarik keluar Carvajal di Allianz Arena, Lucas Vazquez sempat berperan di posisinya di sisa laga dan kabarnya Zidane akan kembali memainkannya di posisi itu ketimbang Nacho yang sudah absen selama sebulan.

Di tempat lain, Gareth Bale akan berharap untuk mendapatkan menit bermain di kompetisi Eropa setelah dicadangkan dalam sejumlah laga penting. Dia sukses mencetak gol ke gawang Leganes pada hari Sabtu (28/4) lalu, namun Zidane memang mengistirahatkan banyak pemain pentingnya di laga itu, termasuk Cristiano Ronaldo.

Sang mega bintang asal Portugal yang telah mencetak 42 gol musim ini tersebut akan kembali memimpin lini serang Real Madrid untuk mencapai final keempat dalam lima musim terakhir di Liga Champions.

Artikel Tag: Isco Alarcon, Real Madrid, Bayern Munich, Dani Carvajal, nacho fernandez, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-absen-dari-skuat-real-madrid-untuk-leg-kedua-kontra-bayern
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini