Irina Shayk: Ronaldo Tidak Ideal

Penulis: Hendy
Senin 24 Mar 2014, 14:38 WIB
Irina Shayk: Ronaldo Tidak Ideal

Irina Shayk: Ronaldo Tidak Ideal

Model top papan atas, Irina Shayk akhirnya mencurahkan isi hatinya setelah putus dengan Cristiano Ronaldo. Menurut model yang tengah merintis menjadi aktris Hollywood ini mengungkapkan, Ronaldo bukanlah pacar yang ideal untuknya. Irina beranggapan bahwa pria yang sesuai dengan dirinya adalah pria yang jujur, dan setia.

“Saya menyukai pria yang jujur, dan setia kepada wanita. Pria ideal buat saya adalah setia, jujur, dan tahu bagaimana memperlakukan wanita. Saya tidak percaya kepada pria yang membuat kita tidak bahagia, sebab mereka bocah laki-laki, bukan lelaki dewasa," ujarnya kepada majalah Spanyol, Hola.

Apa yang dicurahkan model berusia 29 tahun tersebut, seolah tertuju kepada Ronaldo. Karena terakhir kali Irina menjalin cintanya bersama bintang Real Madrid tersebut. Sampai saat ini, Irina belum juga mendapatkan pengganti Ronaldo, sebagai kekasih barunya.

"Tadinya saya pikir pernah menemukan pria ideal, tetapi ternyata tidak seperti itu. Saya pikir seorang wanita merasa jelek ketika bersama orang yang salah di sampingnya. Saya pernah merasa jelek dan tidak aman," tambah artis yang membintangi film Hercules ini.

Sosok Ronaldo dan Irina Shayk memang identik dengan kehidupan yang glamor. Ronaldo sebagai bintang sepak bola dengan gaji selangit, serta popularitasnya yang mendunia. Ronaldo sendiri sering dicap play boy, karena memiliki sederetan mantan kekasih dari para model dan aktris dunia. Sedangkan Irina merupakan model papan atas yang sering kali tampil bugil pada majalah-majalah ternama dunia. Kesibukan keduanya membuat hubungan yang telah terjalin sekitar lima tahun itu akhirnya kandas di tengah jalan.

"Menjalin hubungan itu sulit, sehingga Anda harus tahu manusia jenis apa yang ingin Anda inginkan ada di samping Anda serta nilai-nilai mereka, apa yang penting dalam hidupnya. Jika tinggal dengan seseorang itu karena Anda sejalan dan mencari hal yang sama. Keduanya harus berbagi konsep yang sama tentang apa artinya sebuah hubungan dan energi yang sama dalam hubungan monogami,” pungkas Irina Shayk.



 

4049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini