Inzaghi Ungkap Tak Bisa Lakukan Rotasi Pemain vs Zenit St. Petersburg

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Nov 2020, 06:39 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi dalam konfrensi pers jelang vs Zenit (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Simone Inzaghi mengungkapkan ia tidak bisa merotasi pemain Lazio untuk menghadapi pertandingan tandang kontra Zenit St. Petersburg di lanjutan penyisihan grup UCL yang akan berlangsung Rabu (04/11) malam waktu setempat di Rusia. Sang pelatih seraya berharap kehadiran penonton di sana bisa membantu timnya juga.

Biancocelesti melawat ke Rusia untuk melakoni pertandingan ketiga di Liga Champions melawan Zenit St Petersburg tapi dipastikan tanpa Ciro Immobile, Lucas Leiva dan Thomas Starkosha. Sedangkan Manuel Lazzari, Luis Alberto, Gonzalo Escalante, Denis Vavro, Stefan Radu dan Senad Lulic masih menepi. Inzaghi mengaku kesulitan untuk memberikan jatah istirahat pada para pemainnya di jadwal padat yang harus dijalani.

“Saya kesulitan melakukan rotasi, namun tim telah bersatu kembali melalui reaksi yang luar biasa, pasca kuncitara, kami sangat kesulitan dan kami masih mengalami kesulitan itu,” ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Tidak ada gunanya menyembunyikan, para pemain telah bersatu dengan staf dan kami mencoba menunjukkan penampilan penting, tahu bahwa pertandingan yang sangat penting menunggu kami, selanjutnya Minggu nanti kami menghadapi Juventus sebelum libur selama 15 hari dan berharap bisa memulihkan lebih banyak pemain.”

Lazio akan menghadapi Zenit St Petersburg yang belum meraih satu poin pun di Liga Champions, dan sang pelatih menantikan untuk bisa bermain di hadapan 20.000 penonton di Rusia.

“Kami tahu pertandingan seperti apa yang kami hadapi, kami akan melawan tim yang menjadi unggulan di grup ini dan yang belum meraih poin setelah dua laga,” ujar sang pelatih.

“Akan ada 20.000 orang yang berada di tempat duduk penonton, namun kami harus bermain dengan penuh kesadaran bahwa dua laga melawan Zenit akan sangat penting untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya.

“Di stadion kami tidak ada penonton, di Belgia, stadion juga masih ditutup untuk fans namun besok kami akan kedatangan 20.000 orang dan menurut saya itu merupakan bantuan luar biasa dan kepuasan tersendiri bagi para pemain saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Zenit St Petersburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-ungkap-tak-bisa-lakukan-rotasi-pemain-vs-zenit-st-petersburg
3265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini