Inzaghi Tegaskan Alexis Sanchez Tetap Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 21:30 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ archyde.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi kembali menegaskan jika dia akan memasukkan Alexis Sanchez sebagai bagian dari rencana tim.

Pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi kembali menegaskan jika dia akan memasukkan Alexis Sanchez sebagai bagian dari rencana tim. Pemain asal Chile tersebut diposisikan sebagai pelapis bagi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dilansir dalam La Gazzetta dello Sport, dalam dua musim ini duet Lautaro-Lukaku seolah tidak tergantikan di lini depan Nerazzurri. Namun kedua pemain tersebut tidak bisa terus bermain sepanjang musim, terlebih dengan jadwal kompetisi yang begitu padat.

Inilah yang membuat Inzaghi memutuskan untuk tetap mempertahankan Sanchez. Pemain 32 tahun tersebut telah berhasil membuktikan dirinya sebagai pelapis yang handal, dan dapat diandalkan di saat-saat darurat, seperti saat Lautaro dihukum larangan bertanding.

Peran Sanchez pun terlihat saat Lukaku mengalami cedera, atau saat diturunkan sebagai pemain pengganti. Mantan pemain Manchester United tersebut selalu berhasil membuktikan jika dia merupakan supersub yang handal.

Komitmen Sanchez tidak perlu diragukan lagi. Saat klub mengalami masalah finansial hingga memutuskan mengurangi anggaran gaji hingga 15 persen, Sanchez menyetujui pemotongan gaji menjadi 7 juta Euro yang tersebar dalam jangka waktu yang lebih lama.

Keyakinan Inzaghi semakin kuat saat melihat kondisi fisik Sanchez yang telah kembali ke titik puncak. Terlebih selama Copa America, dia berhasil tampil maksimal dengan mengantarkan Chile mencapai babak perempat final.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-tegaskan-alexis-sanchez-tetap-bersama-inter
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini