Inzaghi Sedang Cari Solusi Guna Atasi Krisis di Lini Pertahanan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Feb 2021, 20:27 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi sedang mencari solusi untuk atasi krisis lini pertahanan Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi dikabarkan sedang mencari solusi untuk membantu mengatasi krisis di lini pertahanan Lazio setelah beberapa pemaim kunci mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa waktu.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei menyebutkan bahwa pelatih Lazio, Simone Inzaghi sedang mencari solusi untuk mengatasi krisis yang menimpa lini pertahanan Biancocelesti akhir-akhir ini. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Aquile hanya menorehkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir yakni saat melawan Cagliari dan Sampdoria di Serie A.

Paling terkini adalah saat mereka ditaklukkan 4-1 oleh Bayern Munich awal pekan ini yang menjadi contoh bahwa klub ibukota Italia tersebut sedang mengalami masalah di lini pertahanan saat ini. Defender veteran Stefan Radu dan bek asal Brazil, Luiz Felipe setidaknya masih akan absen selama beberapa pekan ini.

Radu yang baru saja menjalani operasi hernia diperkirakan akan kembali merumput pada 21 Maret mendatang saat menghadapi pertandingan kontra Udinese, sedangkan Luiz Felipe akan kembali bermain menghadapi Spzial pada 3 April mendatang.

Keadaan tersebut membuat pelatih Inzaghi hanya memiliki opsi yang sama di lini pertahanan dalam empat pertandingan yang akan mereka lakoni di Serie A yakni melawan Bologna, Torino, Juventus dan Crotone demikian juga di leg kedua melawan Bayern Munich di Jerman.

Sang allenatore kini harus memilih tiga pemain terbaiknya di lini belakang yakni antara Francesco Acerbi, Patric, Matteo Musacchio dan Wesley Hoedt dengan Marco Parolo dan Adam Marusic yang juga bisa mengisi posisi tersebut jika diperlukan.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Serie A

1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini