Inzaghi Puas Inter Milan Bisa Raih Poin Penuh di Markas Viktoria Plzen

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Sep 2022, 04:29 WIB
Simone Inzaghi puas dengan kemenangan 2-0 Inter Milan atas Viktoria Plzen di matchday kedua Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi (14/9) / via Reuters

Simone Inzaghi puas dengan kemenangan 2-0 Inter Milan atas Viktoria Plzen di matchday kedua Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi (14/9) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan sukses menaklukkan Viktoria Plzen 2-0 pada matchday kedua Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi (14/9). Manajer Inter yaitu Simone Inzaghi, mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang akhirnya bisa memetik poin penuh perdana di keikutsertaan mereka pada ajang UCL musim ini.

Setelah di matchday pertama harus keok 0-2 dari Bayern Muenchen, Inter Milan menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas Viktoria Plzen di Doosan Arena.

Misi itu pun berhasil diamankan oleh Inter dengan meraih kemenangan 2-0, lewat gol-gol yang dicetak oleh Edin Dzeko serta Denzel Dumfries.

Pada pertandingan semalam Inter memang tampil dominan di sepanjang 90 menit jalannya laga dan hal inilah yang membuat Simone Inzaghi puas dengan performa anak asuhnya.

"Kami senang dengan kemenangan ini."

"Mereka adalah lawan yang tidak bisa dianggap remeh karena sebelumnya belum ada tim asal Italia yang bisa mengalahkan Plzen di kandang," ucap Inzaghi seusai pertandingan dilansir dari Football Italia.

"Anak-anak bermain cukup bagus dan mampu menjaga konsentrasi mereka," tutup sang allenatore.

Meski menang atas Plzen, Inter saat ini masih tertahan di urutan ketiga klasemen Grup C dengan koleksi tiga angka.

Nerazzurri kalah selisih gol dari Barcelona di peringkat kedua, yang pada matchday kedua malam ini keok dari Bayern Muenchen dengan skor 0-2.

Juru kunci sendiri dihuni oleh Plzen dengan belum pernah sekalipun meraih poin dari dua laga yang sudah berlangsung.

Artikel Tag: Inter Milan, Simone Inzaghi, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-puas-inter-milan-bisa-raih-poin-penuh-di-markas-viktoria-plzen
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini