Inzaghi Puas 10 Pemain Benevento Mampu Imbangi AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 22 Feb 2021, 15:00 WIB
Filippo Inzaghi memberi instruksi kepada para pemain Benevento saat bermain imbang 0-0 melawan AS Roma (22/2) / via Getty Images

Filippo Inzaghi / via Getty Images

Berita Liga Italia: Manajer Benevento yakni Filippo Inzaghi, mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya yang sukses menahan imbang AS Roma meski bermain dengan 10 orang.

Menjamu AS Roma di Stadion Ciro Vigorito, Le Streghe harus kehilangan Kamil Glik di menit ke-57 setelah bek asal Polandia tersebut mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kendati harus bermain dengan 10 orang selama lebih dari setengah jam, Benevento sukses meredam serangan Roma dan pada akhirnya berhasil mendapatkan satu poin.

Terkait penampilan luar biasa dari para penggawanya, Inzaghi menyebut jika para pemainnya bermain seperti singa di pertandingan ini.

"Kami bermain layaknya singa malam ini," ucap Filippo Inzaghi usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat bangga karena ini sudah seperti sebuah kemenangan."

"Kami sukses meraih satu poin di kondisi 10 vs 11, dengan Roma yang memasukkan nama-nama seperti (Edin) Dzeko, (Stephan) El Shaarawy serta Pedro dari bangku cadangan."

"Jika anda tidak bermain seperti ini melawan Roma, maka anda akan kebobolan lima gol."

"Kami tahu bahwa kami punya kesempatan dari serangan balik. Namun ketika kami bermain dengan 10 orang, maka saya pikir peluang itu sudah tidak ada."

"Justru sebaliknya anak-anak telah membuktikan betapa solidnya mereka dalam menjaga lini belakang. Jika kita bisa terus seperti ini, maka saya yakin kami mampu bertahan di Serie A," tutup Pippo Inzaghi.

Tambahan satu poin semalam membuat Benevento semakin menjauh dari zona merah. Tim asuhan Inzaghi sekarang duduk di urutan ke-15 klasemen sementara, dengan berjarak 10 poin dari tim di zona degradasi.

Artikel Tag: Benevento, Filippo Inzaghi, AS Roma

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini