Inzaghi Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Lazio Jelang vs Crotone

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 06:07 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi mengabarkan kondisi skuat Lazio jelang vs Crotone (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengabarkan kondisi terkini skuat Lazio menjelang laga kontra Crotone yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11) malam waktu setempat. Defender Luiz Felipe positif Coid-19, striker Ciro Immobile siap dimainkan dan mengungkapkan gelandang Luis Alberto akan dikenai denda.

Lazio akan melakoni lanjutan Serie A dengan melawat ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi tuan rumah Crotone dan pelatih Simone Inzaghi memiliki banyak hal dalam pikirannya menjelang laga tersebut.

Striker andalan Ciro Immobile telah negatif corona dan ia telah menjalani pemeriksaan medis yang diharuskan dan ia siap dimainkan oleh Biancocelesti Sabtu malam waktu setempat.

“Saya menemukannya seperti saya telah meninggalkannya, ia memiliki keinginan kuat untuk bermain sehingga ia bisa masuk seleksi tim,” ujar sang pelatih dalam kofrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

“Saya melihatnya dalam kondisi yang sehat meski hanya baru berlatih dua kali dengan tim, saya baru melihat Muriqi hari ini dan saya akan memutuskan siapa yang menjadi starter besok (hari ini).”

Inzaghi juga mengungkapkan Luis Alberto akan dijatuhi hukuman denda karena komentarnya terhadap jajaran manajer klub seraya menambahkan ia telah bekerja dengan baik di sesi latihan.

 “Ini adalah pekan yang berat baginya dari sudut personal, di level profesional sebaliknya ia telah bekerja dengan baik dan saya senang untuknya.

“Ia tahu telah melakukan hal yang bodoh dan akan dijatuhi denda oleh klub.”

Sang pelatih tidak bisa memainkan Sergej Milinkovic-Savic yang positif corona saat jeda internasional dan ia juga mengungkapkan Luiz Felipe dalam kondisi yang sama.

“Ini akan menjadi bulan sibuk bagi kami, ada 10 pertadingan sebelum Natal seluruhnya penting kami perlahan mulai pulih.

“Hari ini, Strakosha telah kembali meski ia tidak akan bisa dimainkan kontra Crotone, Luiz Felipe juga absen karena covid setelah pertandingan kontra Juventus.

“Milinkovic-Savic dan Lulic juga absen demikian juga dengan Escalante yang masih membutuhkan empat hingga lima hari.

“Ada kekecewaan mengenai para pemain yang positif Covid setelah jeda internasional akan tetapi banyak kolega saya yang mengalami situasi yang sama.

“Inter dan Cagliari juga memiliki masalah setelah jeda internasional, kami akan merindukan Milinkovic ia sama sekali tidak menunjukkan gejala apapun, saya harap ia bisa kembali sesegera mungkin.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Crotone

1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini