Inzaghi Isyaratkan Tidak Akan Ubah Lini Serang Lazio Kontra Bologna

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Feb 2021, 19:58 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:europsort)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengisyaratkan tidak akan mengubah susunan lini serang Lazio melakoni pertandingan tandang kontra Bologna yang akan berlangsung pada Minggu (28/02) dini hari WIB di Stadio Renato Dall’Ara.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, pelatih Simone Inzaghi tidak akan memberikan kesempatan istirahat pada duo Ciro Immobile atau Joaquin Correa saat melawan Rossoblu pada Minggu dini hari nanti WIB.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pelatih 44 tahun tersebut tidak berencana untuk merotasi lini tengah atau lini serangnya, alih-alih akan menjadikan Immobile dan Correa secara bersamaan di lini serang, dengan Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto dan Lucas Leiva di belakang mereka.

Melawan Bologna, Inzaghi akan menjadikan Manuel Lazzari dan Adam Marusic di sektor sayap, dengan Patric, Wesley Hoedt dan Francesco Acerbi akan berada di depan kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina.

Sementara Stefan Radu melanjutkan latihan secara individu dan berusaha untuk bisa kembali bermain dalam beberapa pekan mendatang dan diperkirakan akan kembali beraksi saat melawan Juventus pada 6 Maret mendatang.

Biancocelesti saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 43 poin sedangkan Bologna di peringkat ke-12 dengan koleksi 25 poin setelah 23 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini di musim 2020/21. Mereka hanya menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir, imbang dua kali dan kalah dua kali.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Bologna

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini