Inzaghi Harapkan Lazio Hadapi Roma Dengan Penuh Kerendahan Hati

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 07:53 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi mengharapkan Lazio menghadapi AS Roma dengan penuh kerendahan hati pada pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (15/05) malam waktu setempat di lanjutan Serie A.

Harapan Lazio untuk finis di empat besar Serie A masih hidup karena mereka terpaut lima poin dari posisi keempat, Napoli namun masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan. Mereka akan menghadapi peringkat tujuh, AS Roma di derby della capitale.

“Ini bukanlah sebuah pertandingan seperti yang lain karena kami menghadapi beberapa masalah, namun kami masih yakin bisa lolos ke Liga Champions,”ujar Inzaghi seperti dikutip Football-Italia.

“Kami tahu akan menghadapi pertandingan yang menantang besok, saya akan meminta para pemain untuk memiliki kerendahan hati dan tekad yang sama di paruh kedua musim ini.”

Giallorossi baru saja menunjuk Jose Mourinho sebagao pelatih baru mereka musim depan, tapi Inzaghi jelas tidak fokus terhadap hal itu.

“Kami akan memikirkannya nanti, mulai saat ini kami hanya ingin fokus pada derby dan pertandingan selanjutnya. Mourinho akan menambah nilai untuk Roma.”

Selanjutnya pelatih 45 tahun tersebut mengungkapkan kenangannya mengenai derby della capitale baik semasa masih menjadi pemain dan setelah menjadi pelatih.

“Sebagai pemain, saya menikmati kemenangan 2-1 di musim di mana kami memenangkan scudetto, kami tertinggal dari Juventus di klasemen dan kami ketinggalan satu gol lebih dahulu, namun kami bisa bangkit dengan gol dari Nedved dan Veron,”ujarnya.

“Sebagai pelatih saya memilih pertandingan semifinal Coppa Italia, kami menang di leg pertama tapi kami bermain leg kedua setelah beberapa bulan kemudian, kami sedikit khawatir namun hadiahnya membuat segalanya menjadi lebih istimewa.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, AS Roma

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini