Inzaghi: Buchanan Perlu Waktu Untuk Adaptasi di Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Jan 2024, 00:33 WIB
Simone Inzaghi menyebut rekrutan terbaru Inter Milan yaitu Tajon Buchanan, masih memerlukan sejumlah waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim / via Reuters

Simone Inzaghi menyebut rekrutan terbaru Inter Milan yaitu Tajon Buchanan, masih memerlukan sejumlah waktu untuk bisa beradaptasi dengan tim / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih Inter Milan yaitu Simone Inzaghi, mengatakan jika Tajon Buchanan masih memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi bersama Nerazzurri.

Menyusul cederanya Denzel Dumfries dan Juan Cuadrado, Inter Milan harus mencari bek sayap baru pada bursa transfer Januari ini.

Pilihan mereka pun jatuh kepada Tajon Buchanan, pemain asal Kanada yang tampil impresif di Liga Belgia bersama Club Brugge.

Untuk memboyong Buchanan ke Giuseppe Meazza, Inter perlu merogoh kocek sebesar 7 juta Euro atau setara dengan Rp 119 miliar.

Pada laga melawan Hellas Verona pekan lalu (6/1), nama Buchanan belum terdaftar dalam skuat yang dipilih oleh pelatih Simone Inzaghi.

Dan kini jelang laga melawan AC Monza esok dini hari (14/1), Inzaghi menyebut kalau Buchanan bakal masuk dalam skuatnya.

Namun sang allenatore tidak bisa menjamin apakah Buchanan bisa langsung jadi starter di laga nanti, karena menurutnya sang wing back masih perlu waktu untuk mampu beradaptasi dengan klub.

"Ya, dia akan tersedia," ucap Inzaghi dalam wawancara dengan Inter TV.

"TJ (panggilan akrab Buchanan) datang dengan kondisi terbaik. Dia adalah pemain muda dengan kualitas yang luar biasa."

"Dia sudah mengantongi banyak pengalaman. Meski begitu, perlu waktu baginya untuk ber-integrasi dengan tim."

"Akan tetapi di pekan ini dia sudah terlibat dalam tiga sesi latihan tim kami yang cukup penting," pungkas Inzaghi.

Artikel Tag: Inter Milan, Simone Inzaghi, Tajon Buchanan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-buchanan-perlu-waktu-untuk-adaptasi-di-inter-milan
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini