Inzaghi Berencana Turunkan Duet Immobile dan Caicedo vs Roma

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 21:00 WIB
Inzaghi akan turunkan Immobile dan Caicedo secara bersamaan vs Roma

Immobile dan Caicedo rencananya akan diturunkan bersamaan kontra Roma (foto:times)

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi dikabarkan berencana untuk menurunkan duet Ciro Immobile dan Felipe Caicedo di Derby della Capitale yang akan berlangsung Jumat (15/01) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Kedua striker tersebut saling melengkapi di sepanjang musim ini dengan sumbangan gol mereka untuk timnya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, pelatih Simone Inzaghi berencana akan memainkan Ciro Immobile dan Felipe Caicedo secara bersamaan di lini serang Lazio saat menghadapi Rima di derbi pekan ini, kedua pemain tersebut memiliki catatan ratarata gol yang sama di musim ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 32 tahun asal Ekuador telah santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari ibukota Italia di bulan ini, dengan klub rival Serie A seperti Fiorentina dan Inter dikabarkan berminat untuk merekrut sang pemain yang disebut tidak bahagia dengan jumah menit bermainnya yang terbatas.

Meskipun demikian Inzaghi masih ingin mempertahankan Caicedo yang memiliki rata-rata gol yag sama dengan Immobile, striker asal Ekuador tersebut mencetak enam gol di Serie A hingga sejauh ini, dalam 658 menit sehingga rata-rata sang striker menyumbangkan satu gol di setiap 110 menit.

Sebagai perbandingan, Immobile mencetak 11 gol di liga musim ini dalam 1198 menit sehingga rata-rata ia mencetak satu gol dalam 109 menit sehingga menunjukkan betapa produktifnya Caicedo saat diberikan kesempatan.

Felipe Caicedo juga mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir saat melawan Parma dan Fiorentina membuktikan pada sang pelatih bahwa ia layak mendapatkan satu tempat dalam skuat Biancocelesti.

Artikel Tag: Inzaghi, Ciro Immobile, Felipe Caicedo

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini