Inzaghi Anggap Vitesse Sebagai Lawan Tangguh bagi Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Sep 2017, 00:24 WIB
Inzaghi Anggap Vitesse Sebagai Lawan Tangguh bagi Lazio

Simone Inzaghi sebut Vitesse lawan yang tangguh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio akan menghadapi pertandingan perdana di fase grup Liga Europa dengan menghadapi wakil Belanda, Vitesse Arnhem yang akan berlangsung Kamis (14/09) malam waktu setempat. Allenatore Simone Inzaghi menyebut bahwa klub Eredivisie sebagai lawan tangguh bagi Biancocelesti.

Inzaghi membeberkan kesiapan Lazio untuk melakoni laga tandang kontra Vitesse di Liga Europa, seraya menyatakan bahwa kompetisi tersebut sangat berarti banyak bagi mereka sebagai perwakilan Serie A karena tim telah bekerja keras dan membuat banyak pengorbanan hingga bisa mendapat kesempatan berlaga di kompetisi ini.

“Sungguh luar biasa bisa kembali berkompetisi di Eropa dan akan menjadi pertandingan yang berat di awal karena Vitesse sedang dalam performa bagus dan kinerjanya baik di liga domestik,” ujar Inzaghi via Football Italia.

“Sekarang kami tahu akan ada enam pertandingan berat di depan kami, jadi saya perlu untuk mengevalusi skuat saya setiap harinya. Semuanya akan mendapat kesempatan untuk bermain, tetapi saya tidak akan sembarangan, semua harus berusaha.

“Kami ingin berkompetisi dengan baik di Eropa dan menghargai pengorbanan yang telah kami buat musim lalu. Mentalitas yang tepat sangat penting, terutama di sebuah grup yang kami sebut sebagai salah satu yang terfavorit.”

Lazio berada dalam satu grup dengan Vitesse, Nice dan Zulte Waregem.

“Saya pernah mengatakan di hari pengundian bahwa Vitesse adalah yang paling tangguh, namun kami sedikit beruntung karena mengatahui sepak bola Belanda dengan baik.”

Biancocelesti kehilangan Lucas Biglia, Keita Balde Diao dan Wesley Hoedt musim panas ini, namun mendatangkan Felipe Caicedo dan Lucas Leiva.

“Caicedo bergabung dengan kami setelah 10 hari melewatkan latihan, jadi ia membutuhkan waktu untuk bisa berada di level yang sama dengan para pemain lainnya, namun saya pikir saya akan memainkannya besok.

“Lucas Leiva bisa menyesuaikan diri dengan brilian, dia adalah orang yang positif dan itu membantu. Benar kami memiliki masalah di lini pertahanan saat ini, jadi saya akan mencobanya di posisi bek tengah saat latihan mengingat absennya Wallace.

“Ada juga Luis Felipe, namun tampaknya debut di Eropa akan menjadi tanggung jawab yang sangat besar bagi pemain yang masih sangat muda tersebut.”

Artikel Tag: Lazio, Vitesse, Simone Inzaghi, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-anggap-vitesse-sebagai-lawan-tangguh-bagi-lazio
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini