Inzaghi Akui Lazio Janjikan Tambahan Pemain Baru

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 12:46 WIB
Inzaghi Akui Lazio Janjikan Tambahan Pemain Baru

Simone Inzaghi

Berita Transfer: Pelatih Simone Inzaghi mengungkapkan jajaran manajer di Lazio telah menjanjikan untuk mendatangkan beberapa pemain baru guna memastikan mereka bisa mengalami musim fantastik.

Biancocelesti finis di peringkat keempat di Serie A musim 2019/20 namun sukses menjadi penantang scudetto bersama Juventus hingga kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Inzaghi menegaskan bahwa Lazio harus bisa belajar dari kewajiban bermain setiap tiga hari sekali dan ia juga telah dijanjikan kedalaman skuat yang dibutuhkannya untuk bisa bersaing dalam semua kompetisi yang mereka ikuti di musim depan.

“Saya belum berbicara sejak akhir musim lalu saat kami mengalami musim kompetisi fantastik, “ujar Simone Inzaghi dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Kami telah memenangkan Piala Super Italia dan kami kembali berkompetisi di Liga Champions setelah 13 tahun absen.

“Saat itu bahkan lebih mudaj tanpa adanya Juventus dan adu penalti dengan penantang lainnya seperti Milan.

“Kami tahu kami terhukum karena harus bermain setiap tiga hari sekali setelah kuncitara dan yang memperburuk keadaan kami adalah cederanya banyak pemain.

“Kami harus bisa belajar dari itu, kami tahu akan menjalani musim yang berat, faktanya saya telah dijanjikan kedatangan beberapa pemain baru untuk memastikan kami mengalami musim yang fantastik.”

Musim panas ini Lazio baru mendatangkan satu pemain baru yaitu kiper veteran Pepe Reina dari AC Milan dan masih mengusahakan transfer pemain lainnya seperti Vedat Muriqi dan Mohamed Fares

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, transfer

3687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini