Inzaghi Akan Pantau Cedera Joaquin Correa dan Arturo Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Sep 2021, 10:00 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi belum memutuskan apakah akan menyimpan atau memainkan Joaquin Correa dan Arturo Vidal saat melawan Fiorentina nanti.

Setelah berpesta gol melawan Bologna, Inter Milan harus segera bersiap kembali untuk menghadapi Fiorentina dalam lanjutan pertandingan Serie A musim ini. Nerazzurri akan menghadapi tim dari Tuscan tersebut tengah pekan ini.

Namun sayang, Simone Inzaghi dilaporkan tidak akan bisa menurunkan striker Joaquin Correa dan gelandang Arturo Vidal. Keduanya dalam kondisi yang kurang fit setelah mengalami cedera ringan dalam pertandingan kemarin.

Meskipun begitu, dilansir dalam FCInterNews, keputusan akhir masih akan dipertimbangkan jelang pertandingan berlangsung. Untuk saat ini mantan pelatih Lazio tersebut akan fokus mempersiapkan tim jelang pertandingan besar tersebut.

Correa harus meninggalkan lapangan di menit ke-29 kemarin setelah mengalami benturan keras dengan bek Bologna, Lorenzo De Silvestri. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan mengalami memar di panggulnya, namun bukan hal yang serius.

Mantan pemain Lazio tersebut hanya perlu beristirahat sebentar demi mengatasi memar tersebut, namun diprediksi akan sulit kembali bugar saat pertandingan melawan Fiorentina.

Sementara itu, Vidal absen dalam pertandingan melawan Rossoblu karena cedera di bagian otot paha. Meski dinyatakan sudah sembuh, namun masih harus dilihat apakah pemain asal Chile tersebut akan sepenuhnya pulih tepat waktu atau tidak.

Jika keduanya tidak bisa bermain, Inter kemungkinan akan memainkan formasi dengan skuad yang sama seperti kemarin, dengan duet Lautaro dan Dzeko yang jadi tumpuan.

Artikel Tag: joaquin correa, Simone Inzaghi, Inter Milan, Arturo Vidal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-akan-pantau-cedera-joaquin-correa-dan-arturo-vidal
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini