Investasi Terjangkau, Milan Tak Ragu Soal Saelemaekers

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 20:00 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya tidak memiliki keraguan terhadap Alexis Saelemaekers dan puas dengan investasi terjangkau yang mereka kucurkan untuk meminangnya dari Anderlecht.

Salah satu pemain Rossoneri yang saat ini menikmati awal manis musim ini adalah Saelemaekers yang juga berhasil bersinar bersama tim nasional negaranya di level internasional melanjutkan performa apiknya di Serie A.

Pemain internasional Belgia tersebut berhasil mencetak gol ketiganya untuk negaranya dalam kemenangan 3-0 atas Republik Ceko beberapa waktu lalu setelah hanya 10 menit melalui umpan terukut dari Romelu Lukaku yang memberinya kesempatan melakukan finishing tajam ke arah gawang.

Calciomercato menyebutkan bagaimana winger 22 tahun tersebut merupakan salah satu catatan positif dari beberapa pertandingan resmi musim ini yang menunjukkan tingginya etos kerja dan komitmen seperti yang telah ia lakukan sebelumnya, dengan kini kualitas yang lebih besar ditambahkan. Stefano Pioli sangat jelas dengan mantan bintang Anderlecht tersebut meski dengan kedatangan Junior Messias mengingat ia tetap akan menjadi starter di sayap kanan Il Diavolo.

Secara keseluruhan, Saelemaekers didatangkan Milan dengan tebusan sekitar 7.5 juta euro atau Rp120 miliar dan tampaknya nominal tersebut sangat murah sekarang mengingat ia telah mulai memberikan pengaruhnya di timnas Belgia. Bagi raksasa Serie A, ia langsung menjadi pemain kunci dan ia akan terus menjadi salah satu bintang klub baik untuk masa sekarang dan masa depan.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/investasi-terjangkau-milan-tak-ragu-soal-saelemaekers
5505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini