Inter Wajib Serius Tuntaskan Transfer Hector Bellerin dan Alonso

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 07:00 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin/ milanreports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan wajib serius selesaikan negosiasi dua pemain yang masuk di list utama transfer musim panas ini, Hector Bellerin dan Marcos Alonso.

Selain Denzel Dumfries, Inter Milan saat ini sedang mengambil langkah aktif untuk menyelesaikan proses transfer dua pemain lainnya yang jadi target utama Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini, mereka adalah Hector Bellerin dan Marcos Alonso.

Dilansir dalam Il Giorno, Bellerin merupakan target utama Inter setelah mereka kehilangan Achraf Hakimi yang akan segera bergabung dengan Inter Milan.

Proses transfer pemain 26 tahun tersebut butuh negosiasi yang cukup panjang, mengingat ada jarak keinginan yang cukup besar. Inter menginginkan kontrak pinjaman dengan opsi pembelian di tahun berikutnya.

Disisi lain, pihak The Gunner memandang jika proses transfer seharusnya dilaksanakan dengan metode penjualan langsung, mengingat saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi sang pemain. Mereka membanderol Bellerin dengan harga 20 juta Euro.

Sementara itu, untuk Marcos Alonso Inter harus memperbaharui penawaran mereka, mengingat saat ini Chelsea telah menaikkan kembali harga pemain Spanyol tersebut.

Proses transfer Alonso dinilai harus jadi prioritas utama, mengingat di posisi bek kiri, Nerazzurri baru punya Aleksandar Kolarov yang rentan cedera, dan Federico Dimarco yang masih belum teruji tampil bersama tim utama Inter.

Sementara untuk pemain serbaguna, seperti Matteo Darmian dan Danilo D’Ambrosio, lebih dibutuhkan untuk mengisi posisi bek sayap kanan atau bek tengah.

Artikel Tag: Inter Milan, Hector Bellerin, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-wajib-serius-tuntaskan-transfer-hector-bellerin-dan-alonso
2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini