Inter vs AS Roma: Paulo Dybala Comeback Perkuat Giallorossi

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Sep 2022, 16:56 WIB
Paulo Dybala dilaporkan siap merumput kembali saat AS Roma bertanding menghadapi Inter Milan di pekan kedelapan Serie A (1/10) / via Getty Images

Paulo Dybala dilaporkan siap merumput kembali saat AS Roma bertanding menghadapi Inter Milan di pekan kedelapan Serie A (1/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kabar baik menghampiri AS Roma. Jelang laga tandang ke markas Inter Milan hari Sabtu mendatang (1/10), tim serigala ibukota dilaporkan sudah bisa diperkuat kembali oleh striker andalan mereka yaitu Paulo Dybala.

Saat AS Roma takluk 0-1 dari Atalanta di giornata ketujuh Serie A dua pekan silam (18/9), Paulo Dybala tidak bermain di laga tersebut lantaran mengalami cedera otot di sesi pemanasan.

Meski begitu La Joya tetap dipanggil untuk terlibat di skuat Argentina, yang melakoni dua laga persahabatan kontra Honduras dan Jamaika di akhir September ini.

Untungnya manajer Lionel Scaloni tidak memaksa Dybala untuk tampil memperkuat tim Tango dan ini jelas menjadi kabar yang baik bagi AS Roma.

Seperti dilaporkan oleh jurnalis Gianluca Di Marzio, Dybala dilaporkan siap merumput lagi bersama Roma saat bertandang ke markas Inter Milan di tanggal 1 Oktober nanti.

Eks pemain Juventus itu diberitakan siap bermain sejak menit awal, untuk berduet dengan penyerang asal Inggris yaitu Tammy Abraham.

Dybala sendiri saat ini sudah dalam penerbangan pulang ke Italia usai berkumpul bersama skuat Timnas Argentina di Amerika Serikat.

Sesuai jadwal, ia akan kembali berlatih lagi bersama pasukan Jose Mourinho pada hari Kamis (29/9) besok.

Sejak meninggalkan Juventus musim panas kemarin, Dybala langsung nyetel bersama AS Roma.

Penyerang berusia 28 tahun itu tercatat sudah mengemas 3 gol dan 2 assists, dari enam laga Serie A yang dimainkannya musim ini.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Dybala, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-vs-as-roma-paulo-dybala-comeback-perkuat-giallorossi
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini