banner babe

Inter Ungguli Juventus, Conte Mulai Psywar dengan Sarri

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Sep 2019, 16:30 WIB
Inter Ungguli Juventus, Conte Mulai Psywar dengan Sarri

Antonio Conte mengejek Maurizio Sarri setelah Juventus dibalap Inter (Image: SBOBET)

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah memulai perang kata-kata kepada pesaingnya dalam perebutan Scudetto musim ini, dengan menasihati Maurizio Sarri untuk tetap tenang setelah Juventus ditahan imbang Fiorentina.

Il Nerazzurri sukses mengalahkan 10 orang pemain Udinese dengan skor 1-0 lewat gol Stefano Sensi pada hari Sabtu (14/9) kemarin untuk mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka dalam tiga laga pembuka Serie A.

Inter kini unggul dua poin di puncak klasemen, yang untuk pertama kalinya tidak ditempati oleh Juve setelah 560 hari lantaran ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Sarri beralasan bahwa itu tidaklah mudah untuk bermain di tengah hari di Florence, selagi mengeluhkan cedera yang mendera Douglas Costa, Miralem Pjanic dan Danilo, yang langsung menghabiskan jatah pergantian pemain Juventus hingga ia sulit berkreasi untuk mengubah taktik.

Ketika Conte melaksanakan konferensi persnya, para reporter memanfaatkan kesempatan untuk bertanya mengenai keluhan Sarri dan ia menjawabnya dengan nada yang cukup mengejek.

"Saya tidak ingin mengatakan apapun, jika tidak maka kami akan mulai membandingkan neraca keuangan dan sumber daya finansial," tutur Conte sambil tersenyum. "Seseorang harus tetap tenang sebab dia berada di tim yang sangat kuat sekarang."

Komentar ini mengacu kepada pertarungan Sarri dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto ketika dia masih melatih Napoli, namun ia mengeluh karena Si Nyonya Tua selalu mendapatkan jatah pertandingan yang lebih diuntungkan, yang diyakininya tidak adil. Sarri juga berulang kali mengutarakan bahwa Il Partenopei tidak memiliki daya saing yang cukup dengan Juve karena kemampuan finansial kedua tim yang jauh berbeda.

Artikel Tag: Antonio Conte, Maurizio Sarri, Juventus, Inter Milan

977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini