Inter Unggul Jauh dari Juventus, Begini Komentar Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 06:17 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait keberhasilan La Beneamata melebarkan jarak dari Juventus di Serie A musim ini. Conte mengingatkan timnya untuk tetap menjaga fokus karena perjuangan di liga masih cukup panjang.

Kemenangan 3-0 Inter Milan ynag diraih atas Genoa di San Siro, Minggu (28/2) malam WIB, semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen Serie A. Dengan tambahan tiga poin, Nerazzurri masih memimpin klasemen dengan koleksi 56 poin. Hebatnya kini mereka semakin jauh meninggalkan sang juara bertahan, Juventus, di posisi ketiga dengan koleksi 46 poin atau tertinggal 10 angka dari Inter.

Saat ditanya terkait keberhasilan Inter meninggalkan Si Nyonya Tua dengan gap poin yang cukup besar, Antonio Conte mengaku sangat puas. Meski demikian, sang manajer juga mengingatkan pasukannya untuk tetap menjaga fokus dan penampilan apikmereka karena perjuangan Inter di liga masih belum usai.

"Kita tidak boleh lupa bahwa jarak antara Juventus dengan Inter dalam beberapa tahun terakhir adalah sekitar 20 poin," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami melakukan langkah besar pada musim lalu dan melanjutkannya di musim ini. Tim ini melakukan sesuatu yang penting, tetapi masih ada 14 pertandinganlagi, sehingga kami harus terus melanjutkan perjalanan ini. Sebuah sinergi yang indah telah tercipta dan kami harus terus mempertahankannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus

910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini