Inter Tolak Tawaran Rp 856 Miliar Atletico Untuk Lautaro Martinez

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 01 Agu 2021, 22:55 WIB
Lautaro Martinez / via Getty Images

Lautaro Martinez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan dilaporkan baru saja menolak tawaran sebesar 50 juta Euro (Rp 856 miliar) yang disodorkan oleh Atletico Madrid untuk striker mereka asal Argentina yaitu Lautaro Martinez.

Dalam beberapa hari terakhir, Lautaro Martinez memang dirumorkan mungkin saja hengkang dari Giuseppe Meazza musim panas ini menyusul perpanjangan kontrak barunya dengan Inter menemui jalan buntu.

Kontrak striker berumur 23 tahun tersebut di kota mode kebetulan tinggal menyisakan dua musim lagi.

Dan berkat performa apiknya bersama Inter Milan dalam dua tahun terakhir, banyak klub yang sekarang mulai memburu servis Lautaro.

Salah satu tim yang serius menginginkan tanda tangan Lautaro adalah Atletico Madrid.

Dalam laporan yang ditulis oleh Tuttosport, Atletico bahkan disebut sudah menyodorkan uang sebanyak 50 juta Euro agar Inter berkenan melepas striker andalannya itu ke Wanda Metropolitano.

Sayangnya tawaran pertama Atleti tersebut ditolak oleh kubu Inter. Tuttosport mengklaim bahwa angka yang disodorkan oleh Atleti masih jauh dari harapan manajemen Inter yang baru bersedia melepas Lautaro di angka antara 70-80 juta Euro.

Selain Atletico Madrid, klub yang berminat pada Lautaro di musim panas ini adalah Arsenal.

Kontestan Liga Inggris itu sangat membutuhkan jasa penyerang baru untuk menggantikan peran dari Alexandre Lacazette yang sekarang ini diberitakan bakal hengkang dari Emirates Stadium.

Namun berbeda dengan Atletico, tim besutan Mikel Arteta tersebut sampai sekarang belum pernah mengajukan penawaran resmi kepada Nerazzurri.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-tolak-tawaran-rp-856-miliar-atletico-untuk-lautaro-martinez
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini