Inter Tolak Tawaran 12 Juta Euro Untuk Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 14:45 WIB
Inter Tolak Tawaran 12 Juta Euro Untuk Ivan Perisic

Ivan Perisic/ en.as.com

Berita Transfer: Bayern Munich naikkan tawaran untuk Ivan Perisic menjadi 12 juta Euro. Inter Milan menolak dan berharap die Roten membayar sebesar 15 juta Euro.

Bayern Munich dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk Ivan Perisic. Namun die roten baru mengajukan tawaran sebesar 12 juta Euro. Sedikit lebih rendah ketimbang yang diinginkan Inter Milan yang menginginkan 15 juta Euro untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Inter Milan sebenarnya sudah menurunkan harga Perisic dari awalnya 20 juta Euro, menjadi 15 juta Euro. Penyesuaian harga ini disebabkan karena penurunan nilai jual pemain akibat pandemi virus Corona.

Meskipun begitu, penawaran yang diberikan oleh juara Bundesliga tersebut jauh lebih baik ketimbang penawaran sebelumnya yang hanya 10 juta Euro.

Laporan selanjutnya menjelaskan jika Inter menolak tawaran tersebut, dan masih berharap Bayern membayar 15 juta Euro untuk mantan winger Borussia Dortmund tersebut. Kedua belah pihak masih akan bicara demi menemukan kesepakatan terbaik.

Perisic menghabiskan musim 2019/20 sebagai pemain pinjaman. Selama berada di Allianz Arena, pemain 31 tahun tersebut tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi, dengan torehan delapan gol dan 10 assist, termasuk golnya ke gawang Barcelona di partai semifinal Liga Champions.

Jika tidak kunjung mendapat kesepakatan, maka Inter akan memberikan dua opsi untuk Perisic. Dia bisa pergi ke klub lain, atau diintegrasikan ke dalam tim sebagai second striker.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic, Inter Milan

2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini