Inter Temani Juventus dan Manchester United Buru Hakan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Nov 2020, 22:54 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Inter dikabarkan telah menemani Juventus dan Manchester United dalam perburuan playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang akan berstatus bebas transfer.

Rossoneri tampaknya telah membiarkan Calhanoglu menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, yang berarti mereka perlu segera mencapai kesepakatan perihal kerjaama baru atau menerima fakta bahwa sang pemain dapat mengikat perjanjikan dengan klub lain dan hengkang dengan status bebas transfer.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, dua rival terberat Milan, Inter dan Juventus, kini siap memburu pemain internasional Turki tersebut dengan mengajukan tawaran. Baik Antonio Conte maupun Andrea Pirlo merupakan fans berat sang bintang dan akan lebih dari bahagia bisa menyambutnya ke klub.

Nerazzurri mungkin akan menjua Christian Eriksen Januari mendatang dan menggantinya dengan eks bintang Bayer Leverkuen tersebut, dan mereka dapat mengajukan tawaran kepada Rossoneri Januai nanti demi menghindari kompetisi yang lebih sengit musim panas mendatang. Sementara itu Bianconeri dapat menawarkan transaksi barter yang menawarkan Federico Bernardeschi sebagai penukar.

Di luar negeri sendiri peminat Calhanoglu ternyata juga cukup banyak. Tim-tim seperti Manchester City dan Manchester United telah memasukkan gelandang 26 tahun tersebut dalam daftar target mereka, namun Milan bertekad ingin menemukan solusi dalam negosiasi pembaharuan kontraknya, yang membuat situasi menjadi semakin memanas, dengan puncaknya diperkirakan justru bakal terjadi Januari.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Manchester United, Inter, Juventus

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini