Inter Tawarkan Vecino dan Perisic Untuk Alexandre Lacazette

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 17:30 WIB
Inter Tawarkan Vecino dan Perisic Untuk Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan coba bajak Alexandre Lacazette dari Arsenal. Nerazzurri menawarkan barter dengan Matias Vecino atau Ivan Perisic.

Inter Milan terus mengembangkan opsi untuk mempertajam lini depan. Baru-baru ini, Sportmediaset melaporkan jika Nerazzurri sedang berencana untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas mendatang.

Lacazette sendiri merupakan nama terbaru yang diincar Inter untuk menggantikan Lautaro Martinez jika pemain 22 tahun tersebut jadi menyebrang ke Barcelona.

Pemain asal Prancis tersebut masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga musim 2021/22. Meski The Gunner akan berusaha untuk mempertahankannya, namun klub asal London tersebut tidak keberatan jika ada klub yang mau meminangnya dengan harga terbaik.

Untuk saat ini, Inter dilaporkan hanya menawarkan kesepakatan pertukaran dengan Matias Vecino. Pemain asal Uruguay tersebut tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim depan, dan kehadirannya bisa membantu Arsenal untuk bersaing di papan atas Liga Premier.

Selain Vecino, Inter pun menawarkan Ivan Perisic untuk mendapatkan tanda tangan Lacazette. Pemain asal Kroasia tersebut sebelumnya diinginkan Arsenal di musim panas lalu, namun batal bergabung karena lebih memilih Bayern Munich.

Di musim ini, Lacazette baru tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi, dengan mencetak 9 gol dan 3 assist. Namun banyak spekulasi jika mantan pemain Lyon tersebut akan tetap bertahan di Emirates Stadium, mengingat Aubameyang kemungkinan akan hengkang di musim panas nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexandre Lacazette, Arsenal, Matias Vecino, Ivan Perisic

1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini