banner babe

Inter Tawarkan Icardi Kepada Duo Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 13:21 WIB
Inter Tawarkan Icardi Kepada Duo Madrid

Mauro Icardi / via Getty Images

Berita Transfer: Inter Milan menawarkan striker Mauro Icardi ke Real Madrid dan Atletico Madrid pekan lalu saat dua petinggi klub, Piero Ausilio dan Beppe Marotta berkunjung ke Ibukota Spanyol. Begitu menurut laporan yang ditulis oleh Il Giornale.

Ausilio dan Marotta bertemu dengan manajemen El Real untuk mendiskusikan transfer dua pemain asal Spanyol, yakni Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Nama Icardi muncul dalam pembicaraan tersebut. Inter menawarkan Icardi kepada Madrid karena La Beneamata sudah tak menginginkan keberadaan sang pemain di Giuseppe Meazza dan sampai detik ini, belum ada satupun klub yang menawar pemain asal Argentina tersebut.

Laporan Il Giornale tersebut tidak menjelaskan apakah Icardi setuju untuk pindah ke Spanyol.

Namun, media-media di Italia ramai memberitakan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut hanya ingin bergabung dengan Juventus apabila meninggalkan Inter pada musim panas ini.

Il Giornale juga memberikan kabar terbaru terkait transfer Inter lainnya seperti gelandang milik Cagliari, Nicolo Barella, yang diklaim tinggal sebentar lagi bakal diumumkan sebagai pemain baru Nerazzurri.

Selain itu, Inter juga dikatakan sudah menyetujui kesepakatan awal dengan Real Madrid untuk meminjam Mateo Kovacic, serta sedang mempertimbangkan untuk menukar Joao Mario dengan gelandang milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Terakhir, Manchester United dikabarkan tidak tertarik dengan potensi pertukaran Icardi dengan striker milik mereka asal Belgia, Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, Atletico Madrid, Mauro Icardi

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini